BerandaRagamViralVIRAL : Damkar Evakuasi Ular di Depok, eh Ternyata Cuman Mainan!

VIRAL : Damkar Evakuasi Ular di Depok, eh Ternyata Cuman Mainan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) bertugas mengevakuasi seekor ular yang menurut informasi warga masuk ke dalam sebuah rumah di Depok, Jawa Barat. Tetapi setelah dievakuasi, ternyata hanya ular mainan saja!

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @infodepok_id seperti dikutip Holopis.com, aksi petugas Damkar itu terjadi di salah satu rumah warga di Jl. Pakarena Raya RT 04 RE 13, Mekarjaya, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, pada Jumat (5/7) lalu.

Dikabarkan bahwa, petugas Damkar mendapat laporan dari warga setempat bahwa ada seekor ular masuk ke dalam salah satu rumah di wilayah sekitar.

Namun ketika proses rescue dilakukan tim Damkar, ular tersebut ternyata hanya mainan anak kecil saja.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dari video yang diunggah, nampak bahwa petugas Damkar dengan peralatan rescue lengkap tiba di sebuah rumah warga untuk mengevakuasi wujud seekor ular yang ada di bawah kursi di dalam rumah tersebut.

Setelah berhasil direscue, petugas damkar itu mengangkat ular tersebut dan ternyata hanya sebuah mainan anak kecil.

Melihat video tersebut, warganet kemudian berbondong-bondong memenuhi kolom komentar. Netizen pun tertawa melihat bagaimana video viral itu.

“Ya Allah ngakak (emoji tertawa) tapi team damkar keren, lope lope team damkar wkwk,” tulis komentar @della.riska_.

“Keren damkar…… w seneng kalo petugas GECE bgiini … nggqk kaya yg onoh…. laporan mah laporan… tapi… (emoji tertawa),” tulis komentar @alivewedding_.

“Wkwkwk untung damkar yg dipanggil wkkwkw jadi selow bapak”nya mah,” tulis komentar @iskandar.go.id.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

VIRAL : Wanita Berpakaian Seksi Ngoceh dari Atas Mobil, Bikin Jalanan Macet!

Jagat media sosial tengah dihebohkan dengan video yang memperlihatkan aksi seorang wanita naik di atas mobil samibil ngoceh layaknya seorang orator, hingga membuat jalanan menjadi macet.

VIRAL : Akibat Mabuk Kecubung, 2 Orang di Banjarmasin Tewas dan 35 Lainnya Dirawat di RSJ

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan bagaimana dampak sejumlah korban akibat mabuk kecubung di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Dikabarkan juga bahwa...

VIRAL : Emak-emak Metal Naik Motor Sambil Berdiri, Gak Percaya?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan bagaimana aksi seorang emak-emak mengendarai motor sambil berdiri di jalanan umum. Dipantau Holopis.com dari unggahan...

VIRAL : Pasangan Ini Asyik Bikin Adegan Bokep di Kebun Terbuka

Viral di media sosial lagi-lagi adegan layaknya film bokep yang dilakukan oleh pasangan muda-mudi di tempat terbuka atau publik.

VIRAL : Orang Utan Raksasa Nyasar ke Pemukiman Warga di Kaltim, Tinggi Banget!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan penampakan hewan Orang Utan raksasa berkeliaran di pemukiman warga di Kalimantan Timur (Kaltim). Bahkan...

VIRAL : Momen Ngakak Model Kemasan Produk Rumah Tangga Belanja ke Supermarket, Wajahnya Ada di Mana-mana

Salah satu model wanita yang kerap kali muncul di produk-produk rumah tangga mengalami pengalaman yang lucu ketika sedang berbelanja di supermarket.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS