BerandaNewsOlahragaThom Haye Gak Sabar Bela Timnas Indonesia di Babak ke-3 Kualifikasi Piala...

Thom Haye Gak Sabar Bela Timnas Indonesia di Babak ke-3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia akan melakoni babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, gelandang skuad Garuda Thom Haye pun antusias betul menatap fase tersebut.

Seperti yang telah diketahui bersama, Timnas Indonesia berhasil melangkah ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, usai sukses mengandaskan perlawanan Filipina dengan skor 2-0 tanpa balas di laga pamungkasnya.

Dalam pertandingannya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (11/6), dua gol kemenangan Timnas Indonesia itu dicetak oleh Thom Haye sendiri dan juga oleh Rizky Ridho.

Tiga poin sempurna itu pun membuat Indonesia kokoh di posisi runner-up Grup F dengan mengoleksi 10 poin, menemani Irak yang berpredikat juara grup.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dengan begitu, Timnas Indonesia dipastikan bakal melakoni laga-laga sulit menghadapi tim-tim top Asia lainnya. Bahkan berpotensi besar melawan Jepang hingga Korea Selatan yang berada di pot satu.

Thom Haye pun menatap babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan percaya diri, ia menilai Timnas Indonesia sudah memiliki kekompakan.

“Sekarang kami lolos ke babak ketiga dan saya kira di laga melawan Vietnam, bisa dilihat ada beberapa perubahan di tim, kami semakin kuat,” ungkap Haye, seperti dikutip Holopis.com.

“Bisa dirasakan bahwa kami makin kompak dan itu penting ketika kami percaya bisa meraih sesuatu yang lebih ke depannya, dan itu membuat kami jadi lebih kuat. Tentu saja kami senang bisa lolos ke babak ketiga kualifikasi,” tambahnya.

Lebih lanjut, Thom Haye menjelaskan dirinya tidak sabar membela Timnas Indonesia di fase tersebut.

“Kami tidak akan berhenti di sini. Kami saling percaya satu sama lain, dan di babak selanjutnya, kami akan menunjukkan kemampuan kami,” ujarnya lagi.

“Memang kami kalah lawan Irak, tapi sekarang saya tidak sabar untuk merasakan tantangan di babak ketiga nanti,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Arsenal Siap Sodorkan Gaji Gede Demi Datangkan Riccardo Calafiori

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Riccardo Calafiori, baik dari segi gaji maupun biaya transfer untuk Bologna. Dikutip Holopis.com dari...

Argentina Tim Pertama Lolos Semifinal Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Argentina jadi tim pertama yang berhasil melangkah ke babak semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai mampu melewati hadangan...

Jadwal Perempat Final Euro 2024 Malam Ini : Spanyol vs Jerman, Portugal vs Prancis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Babak perempat final Euro 2024 siap bergulir, dua duel sengit pun akan tersaji seperti Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis....

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador di Perempat final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Argentina vs Ekuador akan tersaji di laga perdana babak perempat final Copa America 2024. Berikut ini link live streaming...

Indonesia Pastikan Kunci Status Juara Umum ASEAN University Games 2024!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia telah pasti mengunci status juara umum di ASEAN University Games 2024 (AUG 2024), dengan meraih medali emas terbanyak. Kepastian Indonesia mengunci...

ASEAN University Games 2024 : Cabor Karate Boyong 6 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia kembali mendapatkan tambahan medali emas di ASEAN University Games 2024 (AUG 2024) melalui cabang olahraga (cabor) Karate. Selain emas, karate...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS