BerandaNewsHiburanEl Rumi Klaim Jadi Mak Comblang Aaliyah Massaid dan Thariq Haililintar

El Rumi Klaim Jadi Mak Comblang Aaliyah Massaid dan Thariq Haililintar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan selebriti Aliyaah Massaid dan Thariq Halilintar akan segera menikah. Thariq tampaknya sudah memantapkan diri untuk mempersunting Aaliyah dengan melamarnya dalam suasana romantis.

Di akun instagramnya, Thariq membagikan momen saat ia berlutut di hadapan Aaliyah untuk meminangnya menjadi sang calon istri yang sudah dinanti-nanti.

Ternyata di antara ucapan selamat yang dilontarkan banyak orang di kolom komentar, pernyataan El Rumi membuat banyak orang salfok.

Adil Al Ghazali tersebut mengaku sebagai yang bertanggungjawab untuk memperkenalkan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Sebagai yang mempertemukan kalian, gue ikut seneng! Selamat ya guys! Semoga lancar-lancar sampai hari H,” kata El di akunnya @elerumi, dikutip Holopis.com, Kamis (16/5).

Dalam foto yang mereka unggah, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid benar-benar terlihat sedang bahagia dan dimabuk asmara.

Sebelumnya diberitakan Holopis.com, Thariq hanya mengetik tanggal yang menjadi momen lamaran mereka di caption unggahannya.

Foto-foto romantis Thariq saat memberikan cincin kepada Aaliyah langsung membuat netien paham bahwa Thariq sedang meminta Aaliyah untuk menikahinya.

“15.05.2024,” tulis Thariq di akunnya @thariqhalilintar.

Sebagai informasi, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sudah berpacaran sejak akhir tahun 2023. Awalnya, Thariq berpacaran dengan Fuji Utami selama setahun.

Namun hubungan itu kandas, lalu membuat adik Atta Halilinter tersebut terpincut Aaliyah Massaid.

Sebelum resmi melamar Aaliyah, Thariq Halilintar juga sudah memberikan kode bahwa ia sudah mendapatkan lampu hijau dari keluarga Aaliyah Massaid untuk meminangnya. Ia pun sudah bertemu dengan ibu kandung Aaliyah, Reza Artamevia, dan ibu sambungnya, Angelina Sondakh.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Fadil Jaidi Nangis Tersedu-sedu Ditinggal Nikah Sahabat

Youtuber terkenal Faidl Jaidi tampak tak bisa menahan rasa harunya di hari pernikahan sang sahabat, Clarissa Putri. Dalam unggahan yang membuat banyak netizen terharu, Fadil mengatakan bahwa ia sudah menepati janjinya terhadap sang sahabat agar ia tidak menikah duluan.

Penampilan di Minggu Terakhir PRJ 2024, Ada Rizky Febian Hingga Kotak!

Keseruan Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) akan masih terus berlanjut hingga tanggal 14 Juli nanti.

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Rasyid Diam-diam Menikah, Netizen Terkejut

Pasangan selebriti Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad resmi menikah pada hari Minggu (7/7). Kabar bahagia ini dikabarkan Salshabilla dan Ibrahim Rasyid langsung di Instagram pribadi mereka, @salshabillaadr dan @ibrahimrsyd.

Heboh Mahalini Diduga Oplas, Netizen : Padahal Udah Cantik….

Artis cantik Mahalini bikin banyak penggemarnya salah fokus. netizen salah fokus dengan wajah Mahalini yang tampak sangat berbeda dari biasanya.

Angger Dimas Bikin Surat Terbuka Minta Kasus Pembunuhan Anaknya Dilanjutkan Terbuka

Perasaan Angger Dimas masih belum tenang hingga kasus dugaan pembunuhan yang dialami anaknya menemui titik terang secara terbuka.

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS