Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

CCTV : Abang Aerox Nekat Putar Balik Demi Pegang Payudara

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kamera CCTV di sebuah komplek perumahan merekam sebuah kejadian begal payudara yang dilakukan seorang pria bermotor Aerox terhadap seorang perempuan berinisial FKK.

Diketahui, kejadian pelecehan seksual itu terjadi di Jalan Haji Saidi Guru, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa (7/5), sekitar pukul 22.00 WIB.

Dalam keterangan video yang diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta itu dijelaskan, bahwa korban saat itu tengah berjalan kaki dari Stasiun MRT Blok A menuju rumahnya bersama kembarannya.

Terlihat dalam video, pelaku begal payudara itu mulanya melintas melewati korban. Namun tak berselang lama, pelaku berputar balik, lalu memepet dan dengan sigap memegang payudara korban.

Korban yang menerima perlakuan tak mengenakkan itu pun berteriak. Pelaku pun langsung kabur dengan memacu motor yang dikendarai.

Dalam unggahan itu, tidak dijelaskan lebih lanjut mengenai kondisi korban saat ini. Namun dalam kolom komentar unggahan tersebut, para warganet nampak geram dengan kelakuan pelaku.

“Kayaknya masih b0cah pelakunya …sunat aja lagi biar habis,” tulis akun @7helai.

Bahkan ada pula warganet bernama akun @andrifauzann_ yang tidak mengerti apa tujuan pelaku melakukan pelecehan seksual tersebut. Ia pun mendoakan agar perlaku mengalami hal-hal yang dianggapnya sebagai hal buruk.

“Sulit dimengerti. Semoga hartamu diminta yusuf mansyu, mertuamu megawati, setiap hajatanmu dihadiri pemuda pancasila, semoga saat kau mengendarai motor perjalananmu selalu dibelakang truk ayam, dan pas sampe rumah malam hari tetangga sedang potong kramik sampe pagi,” tulis akun tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru