JAKARTA, HOLOPIS.COM Keluhan mulai bermunculan dari para pengguna Windows 11, salah satunya adalah terkait dengan sistem penyimpanan. Keluhan mengenai masalah penyimpanan Windows 11 ini tentu saja menjadi sorotan banyak pihak.

Pasalnya, sistem operasi baru Microsoft ini mengklaim hadir dengan sejumlah keunggulan yang membuatnya menarik untuk dicoba.

Seperti yang dikeluhkan seorang pengguna Reddit, dimana ia menemukan celah atau bug pada Windows 11 yang berpengaruh pada kinerja aplikasi yang ada.

Seperti dilansir dari Hitekno Network, pengguna Reddit tersebut mengatakan aplikasi Explorer mendadak tidak dapat mengosongkan RAM walaupun aplikasi sudah dimatikan total.

Selain itu, Explorer juga memakan lebih banyak RAM saat restart aplikasi. Bahkan ia mengaku, jika semakin banyak RAM yang habis dimakan aplikasi saat dirinya membuka folder baru.

Permasalahan tersebut, juga terjadi pada pengguna lainnya dimana saat melakukan instal Windows 11 mengalami masalah penyimpanan. Padahal, bug yang sama telah ditemukan sebelumnya saat Windows 11 belum resmi diperkenalkan.

Terkait dengan keluhan para pelanggannya itu, Microsoft sampai saat ini masih belum memberikan konfirmasi resminya mengenai penanganan bug yang muncul dan mengganggu masalah penyimpanan di Windows 11 ini.