HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti senang timnya bisa meraih hasil positif saat melawan Mallorca di lanjutan Liga Spanyol. Bahkan ia menilai bahwa kemenangan itu jadi hal penting menatap laga El Clasico kontra Barcelona.

Sebelumnya diketahui, Real Madrid berhasil mengalahkan Mallorca dengan skor tipis 1-0 tanpa balas di Estadi Mallorca Son Moix, Minggu (14/4) dini hari WIB.

Satu-satunya gol kemenangan Real Madrid itu diciptakan oleh Aurelien Tchouameni. Hasil tersebut pun kemudian membuat Los Blancos kokoh di posisi teratas klasemen Liga Spanyol dengan mengemas 78 poin, unggul delapan poin dengan Barcelona di posisi kedua.

Selain itu, kemenangan tersebut juga dinilai jadi modal apik untuk pertandingan El Clasico di Liga Spanyol pekan depan.

Selepas pertandingan, Carlo Ancelotti kemudian menyebut bahwa seluruh sisa pertandingan di musim ini seperti hal nya babak final, termasuk kontra Barcelona pekan depan.

“Setiap pertandingan seperti babak final. Memiliki keunggulan sangat penting sebelum pertandingan hari Minggu (vs Barcelona) dan itulah tujuannya,” ungkap Ancelotti, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Real Madrid.

“Kami sangat senang karena menang di sini selalu sulit. Kami melakukannya dengan baik karena kami bermain di level yang sangat tinggi di babak kedua,” tambahnya.

Sebagai informasi, pertandingan El Clasico Real Madrid vs Barcelona itu sendiri akan digelar di Santiago Bernabeu, pada Senin (24/4) mendatang.