HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel Arsenal vs Aston Villa siap digelar di pekan ke-33 Liga Inggris, berikut head to head (H2H) dan prediksi susunan pemain kedua tim di artikel ini.

Sebelum itu, laga big match bertajuk Derby London antara Arsenal vs Aston Villa tersebut digelar di Stadion Emirates, pada Minggu (14/4) pukul 22.30 WIB.

Pertandingan tersebut sejatinya jadi ajang balas dendam bagi Arsenal, sebab pada pertemuan pertamanya musim ini, The Gunners kalah 1-0 tanpa balas dari Aston Villa yang ketika itu berstatus tuan rumah.

Selain itu, tiga poin menjadi penting bagi Arsenal karena sedang berburu trofi Liga Inggris musim ini. Kini, The Gunners ada di posisi kedua dengan mengoleksi 71 poin dalam 31 pertandingan, tertinggal dua poin dari Manchester City di peringkat pertama yang baru saja memenangkan pertandingan kontra Luton 5-1. Di samping itu, skuad asuhan Mikel Arteta punya poin sama dengan Liverpool di tangga ketiga, yang notabene sama-sama akan bermain nanti malam.

Dengan jarak poin seperti itu, maka kemenangan jadi hal yang wajib didapat jika ingin terus menjaga jarak poin. Arsenal sendiri akan otomatis ke posisi puncak apabila menang pada pertandingan nanti.

Meski begitu, Arsenal juga harus tetap waspada, sebab Aston Villa pun mengusung misi kemenangan demi naik ke posisi empat klasemen, dan kans itu sangat besar sebab Tottenham Hotspur kalah 4-0 tanpa balas dari Newcastle United tadi malam.

Berikut ini head to head beserta prediksi susunan pemain Arsenal vs Aston Villa pada pertandingan malam nanti :

Head to Head Arsenal vs Aston Villa

  • 10 Desember 2023 : Aston Villa 1 vs 0 Arsenal
  • 18 Februari 2023 : Aston Villa 2 vs 4 Arsenal
  • 1 September 2022 : Arsenal 2 vs 1 Aston Villa
  • 19 Maret 2022 : Aston Villa 0 vs 1 Arsenal
  • 23 Oktober 2021 : Arsenal 3 vs 1 Aston Villa

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Aston Villa

  • Arsenal : Raya (GK), White, Saliba, Magalhaes, Zinchenko, Odegaard, Jorginho, Rice, Saka, Jesus, Havertz
  • Aston Villa : Martinez (GK), Konsa, Carlos, Torres, Digne, Bailey, Tielemans, McGinn, Rogers, Diaby, Watkins