BerandaNewsOlahragaLA Lakers Sikat Cavaliers 116-97, LeBron James dkk Catatkan 4 Kemenangan Beruntun

LA Lakers Sikat Cavaliers 116-97, LeBron James dkk Catatkan 4 Kemenangan Beruntun

HOLOPIS.COM, JAKARTA – LA Lakers berhasil mengandaskan perlawanan Cleveland Cavaliers pada lanjutan NBA, dengan skor 116-97. Hasil itu pun membawa LeBron James dkk menang empat kali beruntun.

Pertandingan sengit antara LA Lakers vs Cleveland Cavaliers itu sendiri digelar di Crypto.com Arena, pada Minggu (7/4).

Dalam pertandingannya, LA Lakers berhasil memegang kendali permainan, meski sempat mendapatkan perlawanan sengit dari Cavaliers.

LA Lakers pun mampu mengambil seluruh kuarter dengan kemenangan poin, yakni 36-33 (kuarter pertama), 29-23 (kuarter kedua), 25-22 (kuarter ketiga) dan 26-19 (kuarter ketiga), dengan keseluruhan skor 116-97 atas Cleveland Cavaliers.

Penerbit Iklan Google Adsense

Ada pun pencetak skor tertinggi pada laga kali ini ditorehkan oleh pemain andalan LA Lakers, D’Angelo Russell dengan 28 poin, lima rebounds dan dua assists.

Sementara itu, sang mega bintang LeBron James hanya bisa mengoleksi 24 poin, lima rebounds dan 12 poin di peringkat ketiga.

Ada pun posisi dua pencetak skor tertinggi didapat pemain andalan Cleveland Cavaliers, Darius Garland dengan 26 poin, dua rebounds dan dua assists.

Dengan demikian, hasil tersebut membuat LA Lakers mampu mengemas empat kemenangan secara beruntun.

Kini, LA Lakers ada di posisi delapan klasemen sementara NBA Wilayah Barat dengan 0.577 PCT dalam 45 kemenangan dan 33 kekalahan. LeBron James dkk sukses menggeser Sacramento Kings ke posisi sembilan.

Sedangkan Cleveland Cavaliers masih ada di posisi tiga klasemen sementara NBA Wilayah Timur dengan 0.590 PCT dalam 46 kemenangan dan 32 kekalahan.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Prabowo Subianto Puji Design Jersey Olimpiade Paris 2024

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri peluncuran jersey tim nasional Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 di Nusantara Garden The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan.

Scaloni : Messi Main Bagus kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Lionel Scaloni menilai bahwa, sejatinya Lionel Messi tampil baik saat membela Argentina kontra Ekuador di perempat final Copa America 2024. Sebelumnya...

Arsenal Siap Sodorkan Gaji Gede Demi Datangkan Riccardo Calafiori

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Riccardo Calafiori, baik dari segi gaji maupun biaya transfer untuk Bologna. Dikutip Holopis.com dari...

Argentina Tim Pertama Lolos Semifinal Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Argentina jadi tim pertama yang berhasil melangkah ke babak semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai mampu melewati hadangan...

Jadwal Perempat Final Euro 2024 Malam Ini : Spanyol vs Jerman, Portugal vs Prancis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Babak perempat final Euro 2024 siap bergulir, dua duel sengit pun akan tersaji seperti Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis....

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador di Perempat final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Argentina vs Ekuador akan tersaji di laga perdana babak perempat final Copa America 2024. Berikut ini link live streaming...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS