Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

PKS Akan Fokus Berbagai Pelayanan Untuk Kepentingan Masyarakat

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Partai Keadilan Sejahtera (PKS), menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) sejak tanggal 16-18 Maret 2021 di Hotel Bidakara Jakarta Selatan.

Dalam rakernas tersebut, PKS membahas rencana strategis PKS selama lima tahun ke depan. Selain itu, PKS juga akan fokus pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan juga konsolidasi dalam menguatkan advokasi kebijakan publik untuk kepentingan masyarakat.

Dengan mengusung tema ‘Terus Melayani dan Membela Rakyat’, berbagai strategi pelayanan dan advokasi untuk rakyat ini sudah dirumuskan dalam rapat-rapat online yang digelar sejak awal bulan.

“Insya Allah hasil rakernas ini akan semakin mengokohkan berbagai layanan yang diberikan PKS untuk masyarakat,” Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS, Aboe Bakar Alhabsyi, Selasa (16/3).

Puncak acara rakernas sendiri, akan dilaksanakan secara hybrid. Dimana peserta fisik dihadiri dalam jumlah terbatas, sedangkan peserta lain hadir secara virtual.

Kehadiran secara fisik ini juga dilakukan dengan menerapkan protokol yang sangat ketat, peserta yang hadir harus melakukan test PCR Swab ketika datang ke lokasi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru