HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ariani Nisma Putri, atau dikenal sebagai Putri Ariani akan merilis Performance Video, hasil dari kolaborasinya bersama Alan Walker dan juga Peder Elias.

Diketahui, syuting Performance Video berada di kota Oslo, Norwegia, yang mana merupakan tanah kelahiran dari DJ Internasional Alan Walker itu sendiri, Performance Video tersebut akan dirilis pada pekan depan.

Sehingga, Putri Ariani pun membocorkan kabar tersebut melalui unggahan Instagram pribadinya @arianinismaputri. Dalam unggahannya itu ia mengatakan akan dirilis pada tanggal 24 Februari nanti.

“Tungguin performance videonya Pada tgl 24 februari ya guys jangan lupa ramein ya, Thank you,” tulis caption yang dikutip Holopis.com dari laman Instagram @arianinismaputri, Jumat (16/2).

Perlu diketahui, kehadiran penyanyi jebolan Indonesia’s Got Talent 2014 ke sana, yaitu dalam rangka pembuatan Performance Video dari lagunya yang berjudul ‘Who I AM’, yang dirilis pada bulan awal tahun kemarin.

Lebih lanjut, terlihat dari foto yang diunggahnya tersebut, sepertinya Performance Video nanti akan berlatarbelakang pemandangan yang indah dari puncak gunung salju di negara Norwegia.

Lagu itu pun mendapatkan banyak respons positif dari para penggemarnya, terutama pendengar dari Indonesia yang sangat mendukung karir Putri Ariani untuk dapat menjadi penyanyi yang mendunia.

Sebelumnya, Putri Ariani telah berkolaborasi dengan beberapa musisi internasional, seperti David Foster, Ronan Keating, Peabo Bryson, dan Leona Lewis.