Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Rombongan Bus Simpatisan Partai Hanura Alami Kecelakaan Hebat di Tol Sragen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terjadi kecelakaan hebat di Tol Sragen, tepatnya Tol Solo-Ngawi km 554 yang melibatkan rombongan bus simpatisan Partai Hanura, Minggu (4/2) pagi WIB.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @kabarnegri, Minggu (4/2), nampak dalam rekaman video amatir warga, memperlihatkan bagaimana dahsyatnya kecelakaan bus rombongan simpatisan Partai Hanura tersebut.

Terlihat dengan jelas bahwa, bus hingga terbalik dan melintang hingga menutupi hampir seluruh bagian badan jalan di Tol Sragen km 554 tersebut. Untuk video selengkapnya, klik di sini.

“Rombongan bus simpatisan partai Hanura terlibat kecelakaan di tol Sragen km 554 pagi tadi minggu 4 februari 2024,” tulis caption.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa sejumlah korban telah dievakuasi dan mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit terdekat.

Ada pun laporan lain mengungkapkan, akibat dari kecelakaan tersebut, dua orang meninggal dunia, dan belasan orang luka-luka.

Meski begitu, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kronologi kecelakaan rombongan bus simpatisan Hanura tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru