Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Megawati, Ganjar Pamer Foto Bareng Ma’ruf Amin

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri yang kini telah memasuki usia 77 tahun. Ucapan itu disampaikan Ganjar melalui unggahan di akun sosial media pribadinya.

“Selamat ulang tahun ke 77 Presiden Republik Indonesia ke 5, Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Prof. Dr. (H.C.) Hj. Megawati Soekarnoputri. Semoga sehat dan bahagia selalu. Salam metal, bu. Menang total (emoticon tiga jari-red),” tulis Ganjar dalam caption unggahan tersebut, seperti dikutip Holopis.com, Selasa (23/1).

Dalam unggahan tersebut, politisi PDIP menyematkan foto dirinya kala bersanding dengan Megawati dan Wakil Presiden (Wapres) RI KH Ma’ruf Amin dalam acara puncak HUT ke-51 PDIP yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Sekadar informasi, dalam acara HUT PDIP itu, Ma’ruf Amin diketahui sempat berpose foto tiga jari seolah memberikan dukungan terhadap paslon nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Namun pihak Ma’ruf membantah perihal dukungan tersebut.

Tak hanya Ganjar, politisi PDIP lainnya yakni Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok juga turut menyampaikan ucapan ulang tahun kepada pimpinan tertinggi partai berlambang banteng tersebut.

“Selamat Ulang Tahun ke-77 Presiden Republik Indonesia ke 5, lbu Prof. Dr. (H.C.) Hj. Megawati Soekarnoputri, sehat selalu, panjang umur, selalu ada sukacita,” tulis Ahok dalam keterangan unggahan di akun Instagram pribadinya.

Ahok pun turut menyampaikan harapannya agar Megawati dapat terus menyampaikan pemahaman kepada rakyat tentang pentingnya peran partai politik (parpol) dalam mewujudkan sila kelima Pancasila.

“Hikmat bijaksana Tuhan untuk terus mengedukasi rakyat dan kami agar memahami pentingnya peran partai politik dalam mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” ujar Ahok.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Asal Muasal Mitos ‘Ada yang Rindu Jika Bulu Mata Rontok’

Mitos tentang bulu mata yang rontok dan kepercayaan bahwa ada yang merindukan kita sudah ada sejak lama didengar, bahkan dipercayai di berbagai budaya.

Catat! Mulai Besok Tarif Tol Dalam Kota Jakarta Naik Jadi Segini…

Tarif tol dalam kota Jakarta akan dilakuka penyesuaian alias naik, yang berlaku mulai tanggal 22 September 2024 pukul 00.00 WIB. Besaran kenaikan tarif, berkisar Rp 500 hingga Rp 1500.

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru