Minggu, 6 Oktober 2024
Minggu, 6 Oktober 2024
NewsEkobizPLN Kasih Promo Menarik, Tambah Daya Cuma Rp202.400

PLN Kasih Promo Menarik, Tambah Daya Cuma Rp202.400

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PT PLN (Persero) memberikan promo program Semarak Awal Tahun 2024, dengan biaya tambah daya yang hanya sebesar Rp202.400 saja.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan, bahwa promo ini diberikan dalam rangka memenuhi peningkatan kebutuhan listrik pelanggan tanpa membebani biaya yang besar.

“Melalui, promo ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan listrik masyarakat dengan biaya lebih ringan,” ujar Darmawan dalam keterangan resmi yang dikutip Holopis.com, Selasa (9/1).

Adapun promo tambah daya hanya Rp202.400 ini berlaku untuk pelanggan tegangan rendah 1 phasa, dengan pilihan daya akhir mulai daya 900 volt ampere (VA) hingga 5.500 VA di semua golongan tarif.

Hal ini tentu menarik, sebab apabila menggunakan tarif normal, pelanggan 450 VA yang ingin melakukan tambah daya ke 5.500 VA harus merogoh kocek sekitar Rp4,8 juta.

Untuk mekanisme promonya, dilakukan dengan mendistribusikan voucher kepada pelanggan yang melakukan transaksi pembayaran rekening listrik atau transaksi pembelian token minimal sebesar Rp50 ribu di aplikasi PLN Mobile.

Ketentuan dalam promo tambah daya ini adalah, setiap satu ID pelanggan hanya bisa mengikuti produk layanan ini sebanyak satu kali. Setiap satu user PLN Mobile juga hanya bisa mendapatkan 1 voucer dari transaksi PLN Mobile.

Untuk permohonan tambah daya, pelanggan dapat melakukan permohonan melalui aplikasi PLN Mobile atau loket atau kantor pelayanan PLN. Setelah input e-voucher tambah daya, kemudian akan terbit nomor register tambah daya, lalu pelanggan melakukan pembayaran.

Google News

Temukan kamu di Google News dan jangan lupa klik ikon bintang untuk mengetahui semua berita terbaru dari kami.

WhatsApp Channel

Follow WhatsApp Channel Holopis.com untuk mendapatkan 10 berita terbaru setiap hari dari tim Redaksi.

Baca Juga

Loading...
Loading...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
HOLOPIS

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

PUPR Klaim Proyek Tanggul Raksasa Makin Dilirik Asing

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) proyek pembangunan tanggul laut (sea dikes) raksasa di Indonesia semakin diminati investor asing.

Mengenal Robo Advisor, Bisa Jadi Asisten Keuangan Pribadi?

Dalam era digital yang semakin maju, investasi tidak lagi menjadi domain eksklusif para ahli keuangan. Dengan hadirnya robo advisor, siapapun dapat mengakses saran investasi yang cerdas dan terjangkau.

Hari Minggu, Harga Emas Antam Mandek di Level Rp 1.482.000 per Gram

Harga emas batangan bersertifikat keluaran PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) alias emas Antam terpantau tidak mengalami perubahan alias stagnan pada perdagangan hari ini, Minggu 6 Oktober 2024.

Hari Minggu, Harga Emas di Pegadaian Bervariatif

Harga emas batangan bersertifikat yang dijual di PT Pegadaian (Persero) terpantau bervariatif pada perdagangan akhir pekan ini, Minggu 6 Oktober 2024.