HOLOPIS.COM, JAKARTA – Solo Leveling adalah salah satu novel berseri berbahasa Korea, asal Korea Selatan yang ditulis oleh Chugong. Novel ini awalnya diterbitkan dalam bentuk novel web di layanan komik dan fiksi digital milik perusahaan Kakao, yaitu KakaoPage pada tanggal 25 Juli 2016.
Namun Solo Leveling kini telah hadir sebagai anime terbaru, yang diduga telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar anime untuk ditonton. Solo Leveling ini, cerita yang akan berfokus pada petualangan protagonis utama bernama Sung Jin-Woo, seorang hunter yang terbilang lemah di dunia ia tinggal, di mana makhluk-makhluk supranatural seperti monster dan dungeon selalu muncul.
Diketahui Anime tersebut telah tayang, pada Minggu (7/1), dengan genre Action, Adventure, dan Fantasy. Anime ini pun, setelah pertama kalinya rilis mendapatkan rating yang tinggi dengan skor 8.26, sehingga banyak para penggemar menyaksikannya.
Untuk sobat holopis yang sudah penasaran dengan anime tersebut, disarankan agar menontonnya dan dapat ditonton melalui aplikasi Bstation atau Web Otakudesu.
Pada Awal episodenya, kita diperlihatkan sebuah kota yang tengah hancur, dan berperang melawan para monster-monster yang muncul di daerah tertentu. Menjelang beberapa tahun kemudian, kita ditampilkan dengan sosok seorang laki-laki yang diketahui sangat lemah.
Tidak hanya itu, anime ini terdapat waifu-waifu yang cantik dan lucu, yang akan menarik perhatian nakamal juga tentunya, karena beberapa waifu yang cantik tersebut merupakan seorang hunter yang kuat.
Di akhir episode, kita juga ditampilkan para hunter memasuki ruangan yang tidak diketahui, dan terkurung di dalamnya. Kemudian, terjadi hal yang tidak terduga dalam ruangan tersebut membuat para hunter pun panik, dan juga beberapa hunter tewas dari kejadian yang tak terduga tersebut.