HOLOPIS.COM, JAKARTA – Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana harus angkat koper lebih dulu dari Malaysia Open 2024, usai kandas di tangan wakil India pada babak 32 besar.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan hari kedua babak 32 besar Malaysia Open 2024 digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (10/1).

Dalam pertandingannya, Fikri/Bagas harus puas berhadapan dengan salah satu pasangan unggulan asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Fakri/Bagas pun harus menyerah atas Rankireddy/Shetty dengan skor sengit, stright game langsung 18-21 dan 19-21.

Dengan begitu, Fikri/Bagas jadi ganda putra kedua Indonesia yang harus terhenti perjalanannya di Malaysia Open 2024, setelah sebelumnya telah lebih dulu pulang Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Sebagai informasi tambahan, dari sektor ganda putra juga telah meloloskan satu wakilnya ke babak 16 besar Malaysia Open 2024, atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, yang menang di hari pertama 32 besar kemarin.

Sementara itu, satu wakil Indonesia lainnya di ganda putra ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Pasangan yang akrab disapa The Dadies tersebut dijadwalkan tanding melawan wakil Jepang, Akira Koga/Taichi Saito.