BerandaHiburanGosipKeluarga Ashraf Sinclair Dampingi BCL di Hari Penikahannya

Keluarga Ashraf Sinclair Dampingi BCL di Hari Penikahannya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana resmi menjadi sepasang suami istri dalam acara pernikahan yang tertutup di Bali, pada hari ini, Sabtu (2/12). Dalam momen sacral itu, hadir keluarga dari mendiang suami BCL, Ashraf Sinclair, yaitu orang tua Ashraf, serta adik kandung Ashraf, Aisha Jennifer, dan adik ipar, Yuna.

“Melihat ke belakang, merasakannya kembali. Saat aku bertanya, apakah bahagia itu akan ada lagi. Ya, hari demi hari berlalu, sedikit demi sedikit aku beradaptasi dengan sakit. Menjalani hidup dengan kesadaran kalau sakit ini tidak akan pergi. Akan tetap ada di situ, dan terus di situ,” ujar BCL dalam video pernikahannya di Instagram @itsmebcl, dikutip Holopis.com, Sabtu (2/12).

Dalam video itu, terlihat momen Tiko Aryawardhana sungkem dengan orang tua Ashraf dan meminta restu mantan mertua BCL itu.

Bahkan, netizen sudah menyadari bahwa sosok adik kandung Ashraf, Aisha Jennifer memiliki peran yang cukup besar dalam pernikahan BCL.

Penerbit Iklan Google Adsense

Aisha tampak membenarkan bagian belakang gaun pernikahan BCL, saat ia turun tangga ke arah tempat diselenggarakannya akad nikah.

Aisha tampak terharu dan tak kuasa menahan air mata melihat kakak iparnya tersebut melanjutkan hidup dan memutuskan untuk menikah dengan pria yang akan menemani sisa hidupnya.

Istri dari adik Ashraf, penyanyi asal Malaysia Yuna, juga ikut menghadiri acara pernikahan BCL dan terlihat menjadi salah satu dari pendamping pengantin.

Reaksi Netizen

Netizen pun mengaku terharu melihat keluarga mendiang Ashraf Sinclair yang sangat berbesar hati dan terus mendukung BCL meskipun sudah menikah dengan pria lain.

“Terharu bahagia apalagi ngeliat keluarga mendiang Ashraf ada di sana. All the best BCL,” kata @gitgutguwita.

“Rembes pas ternyata liat ada ortunya Ashraf dan disungkemin juga! Selamat melanjutkan bahagia kalian sekeluarga,” kata @lidiakirana.

“Terharu banget sungkem sama papa mama Ashraf,” kata @benedictawulan93.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.

Ayu Ting Ting Putus dengan Muhammad Fardhana Karena…

Ayu Ting Ting memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Dalam sebuah acara televisi nasional, artis satu anak itu mengatakan bahwa berakhirnya pertunangan mereka adalah hasil dari keputusan bersama.

Cie, Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi Nikmati Momen Jadi Pengantin Baru

Belum lama ini, dunia hiburan Holllywood dihebohkan dengan kabar bahagia dari salah satu bintang muda Millie Bobby Brown, dan pasangannya, Jake Bongiovi.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS