Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hasil NBA : LeBron James Selamatkan Muka Lakers

HOLOPIS.COM, JAKARTA – LA Lakers sukses menang tipis 105-104 atas Houston Rockets, pada lanjutan NBA. LeBron James pun jadi pemain yang paling produktif dan penting untuk Lakers di laga tersebut.

Diketahui, pertandingan Lakers vs Rockets digelar di Crypto.com Arena, Senin (20/11) pagi WIB. LeBron James dkk sempat mendapat tekanan atas Rockets, hingga harus kalah 20-28 di kuarter pertama.

Namun, Lakers yang main di bawah pendukungnya sendiri, tampil ciamik di kuarter dua dan tiiga, dimana LeBron James dkk menang tipis 29-27 di kuarter kedua, dan menang telak 32-20 usai turun minum/kuarter tiga.

Ada pun Rockets mampu meraih keunggulan 29-24 di kuarter empat. Meski begitu, laga hampir dilanjutkan ke kuarter tambahan karena skor sama 104-104.

Namun, satu poin dari LeBron James di detik-detik terakhir berhasil membawa Lakers menang 105-104.

Ada pun LeBron James mampu jadi pencetak skor tertinggi pertandingan, dengan total 37 poin, enam rebounds dan delapan assists. Torehannya itu diikuti oleh bintang Lakers lainnya, yakni Anthony Davis dengan 27 poin, 10 rebounds dan tiga assists.

Sementara, pencetak skor tertinggi milik Houston disematkan kepada Dillon Brooks, dengan 24 poin, satu rebounds dan dua assists.

Hasil kemenangan ini pun jadi modal berharga bagi Lakers, sebab mereka akan menghadapi tim yang dikenal ulet akhir-akhir ini, yaitu Jazz pada (22/11).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru