Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Cak Imin dan Anies Kompak Bantah Pernyataan Hasto

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Muhaimin Iskandar menanggapi pernyataan dari Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang mengklaim sudah melakukan komunikasi dengan pihaknya untuk melawan tekanan penguasa.

Sama seperti Anies Baswedan, Muhaimin menganggap Hasto telah berbohong karena dirinya tidak pernah melakukan komunikasi.

“Belum ada komunikasi, belum,” kata Muhaimin pada Minggu (19/10) seperti dikutip Holopis.com.

Pria yang akrab disapa Cak Imin itu kemudian tak menjawab gamblang saat ditanya apakah akan ada komunikasi lanjutan bersama kubu PDIP terkait tekanan yang ada. Namun dia mengatakan silaturahmi tak boleh terputus.

“Ya pokoknya sebagai sesama jangan memutus silaturahmi kepada semua kandidat jangan memutus silaturahmi, jangan memutus tali persahabatan,” kilahnya.

Sebelumnya diberitakan, PDIP mengakui bahwa mereka mulai melakukan komunikasi dengan pasangan Anies-Muhaimin untuk Pemilu 2024 mendatang.

Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto berdalih, hal tersebut dilakukan mereka baru sebatas koordinasi mengenai tudingan adanya tekanan seperti yang dialami pihak TPN Ganjar.

“Kami juga membangun komunikasi dengan AMIN karena merasakan hal yang sama sehingga inilah yang kemudian kami luruskan supaya demokrasi berada di koridornya,” kata Hasto, Sabtu (18/11).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru