Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Selebrasi Prabowo saat Tes Kesehatan Bacapres dari Pencak Silat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ada yang unik nih, kejadian lucu saat tes kesehatan Capres dan Cawapres baru-baru ini menjadi hiburan bagi para penggemar maupun relawannya. Seperti yang dilakukan Capres Koalisi Indonesia Maju saat melakukan pose silat dihadapan awak media.

Prabowo atau sapaan kata anak milenial’nya Pak Gemoy, selalu memunculkan perhatian di setiap acara, kesengajaan Prabowo dalam berselebrasi sempat viral di media sosial. Terutama bagi penggiat media sosial, video For Your Page (FYP) selalu diisi dengan tingkah lucu Prabowo saat berpose silat.

Momen langka yang terekam oleh media, perlu diketahui Silat sendiri menjadi seni beladiri asli asal Indonesia dari berbagai macam daerah, dan sudah diakui keaslian seni beladiri pencak silat oleh PBB sebagai warisan negara Republik Indonesia yang perlu dilestarikan.

Meskipun begitu, dibawah kepemimpinan Prabowo, Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) berhasil menjuarai Sea Games dan merebut 16 medali emas untuk indonesia.

Dalam didikannya, Prabowo berhasil dalam mengembangkan giat dan tujuan pada generasi seni beladiri Pencak Silat sebagai 10 olahraga yang paling diminati di Indonesia oleh generasi muda.

Hal ini, menjadi karakter bagi Prabowo dalam mengembangkan dan berkontestasi lebih tinggi lagi dalam ranah go International, terutama pada seni beladiri Pencak Silat.

Berdasarkan pantauan Holopis.com, Prabowo menyuarakan Pencak Silat terjadi seperti momen dirinya mendapatkan jaket kuning dari partai koalisinya Partai Golongan Karya (Golkar) saat acara Rapimnas Partai Golkar dalam membulatkan dukungan suara kepada Prabowo sebagai Bacapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Tak hanya itu, pada baliho dukungan maupun papan iklan dijalan, tertampil wajah dan pose silat Prabowo, dengan tema ‘Senyumin aja’.

“Di ejek, Di fitnah, Di jelekin. Senyumin Aja,” tulis baliho Prabowo seperti yang dikutip oleh Holopis.com.

Selebrasi pencak silat Prabowo ditemukan juga saat dirinya, mendaftarkan Capres dan Cawapres di Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai Bacapres dan Bacawapres Pilpres 2024 yang akan mendatang.

Sampai detik ini, selebrasi atau pose silat Prabowo masih menjadi ikon didepan media, mengetahui dirinya masih menjabat sebagai Ketua Umum IPSI guna melestarikan seni beladiri Indonesia yaitu Pencak Silat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru