Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jokowi Dituduh Dinasti Politik, Hashim : yang Ngomong Lihat Cermin dong!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo membela Presiden Jokowi yang saat ini tengah dilabeli sedang membangun dinasti politik.

Hashim kemudian mempertanyakan pihak yang melemparkan isu tersebut tanpa menyadari kondisi yang terjadi sebelum Jokowi menjadi presiden.

“Dinasti politik. Maaf ya, yang ngomong siapa sih dinasti politik? Harus liat cermin dong. Dinasti politik siapa sih?” kata Hashim pada Minggu (22/10) seperti dikutip Holopis.com.

Hashim kemudian heran ketika isu dinasti politik tersebut tidak pernah digulirkan oleh lawan politik ketika Gibran diusung menjadi Wali Kota di Solo

“Saya nggak sebut nama tapi saya kira saudara-saudara tahu lah, dulu waktu Mas Gibran masuk sebagai calon wali kota dulu, tidak ada yang sebut dinasti,” tukasnya.

Hashim pun menegaskan, keputusan mendukung Gibran menjadi cawapres adalah keputusan yang sudah disepakati di Koalisi Indonesia Maju tanpa adanya pertentangan.

“Saya dengar tidak ada yang keberatan,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru