Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Robertson Cedera Parah, Diklaim Absen 10 Pekan Bela Liverpool

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain andalan Liverpool, Andrew Robertson dikabarkan mengalami cedera parah pada bagian bahu kanannya. Pemain Timnas Skotlandia itu pun diklaim bakal absen membela The Reds selama 10 pekan lamanya.

Diketahui, Robertson mendapat cedera ketika membela Timnas Skotlandia di lanjutan Kualifikasi Euro 2024 pekan lalu, yang berkesudahan 0-2 untuk kemenangan Spanyol.

Robertson pun harus meninggalkan Timnas Skotlandia ke Liverpool untuk menjalani perawatan medis.

Dikutip Holopis.com dari Mirror, Kamis (19/10), Robertson pun lantas dikabarkan bakal menjalani operasi terkait cedera bahu kanannya itu.

Robertson pun diklaim bakal pulih secara total, namun harus terbaring di ruang rawat selama 10 pekan lamanya.

Apabila hal itu benar, maka Roberton akan absen membela Liverpool hingga boxing day, bahkan lebih dari itu hingga akhir tahun nanti.

Ketidakhadiran Robertson jelas merugikan Liverpool, sebab pemain Skotlandia itu jadi salah satu pemain yang paling diandalkan di posisi sayap permainan The Reds.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.

Arsenal Memang Gak Kebobolan, Tapi Pengennya sih Menang

Arsenal harus puas mendapatkan hasil imbang kontra Atalanta dengan skor 0-0. Bintang The Gunners Declan Rice pun merasa tidak puas dengan hasil tersebut meski gawang timnya mencatatkan clean sheet.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru