Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jose Mourinho Dihantui Kutukan Cedera

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer AS Roma, Jose Mourinho mendapatkan kabar buruk mengenai anak asuhnya yang akan absen saat bentrok dengan Servette pada pertandingan fase grup G Liga Eropa di stadio Olimpico Tour, Roma, Italia pada Jumat (5/10).

I Giallorossi harus kehilangan pemain kunci mereka yakni Sardar Azmoun yang tengah mengalami cedera hamstring (otot kaki) dan tidak diketahui kapan akan kembali berlaga. Tetapi, tim serigala ibu kota Roma itu sedikit bisa bernapas karena masih memiliki Paulo Dybla sebagai juru gedor mereka.

“Tentunya akan ada beberapa rotasi. Saya sudah menyebutkan setelah pertandingan Frosinone bahwa Dybala akan berada di bangku cadangan,” kata Jose Mourinho, seperti dikutip Holopis.com pada Kamis (5/10).

Pelatih asal Portugal itu mengakui bahwa dirinya merasa keberatan dengan badai cedera yang dialami oleh skuadnya, karena bisa berpengaruh terhadap kualitas dan intensitas dari penampilan anak asuhnya saat berlaga di lapangan.

“Cedera, intensitas dan kualitas permainan semuanya terpengaruh. Orang-orang menyadari hal ini. Namun kita tidak bisa lepas dari situasi ini,” ujarnya.

Mourinho sendiri juga harus terpaksa menerima takdir yang dialaminya saat ini sebagai pelatih. Akan tetapi, juru taktik asal Portugal itu juga berspekuliasi bahwa masalah cedera pemain juga pernah dialami oleh semua tim terutama tim yang berlaga di Eropa.

“Kami tidak bisa bersembunyi dari situasi ini. Ini adalah kenyataan kami dan menjadi masalah nyata bagi semua tim yang bermain di Eropa, terutama tim yang kedalaman skuadnya kurang,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru