HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar gembira untuk penggemar anime SPY X FAMILY, pasalnya, kanal youtube resmi untuk anime tersebut telah merilis trailer utama untuk musim keduanya hari ini, Senin 25 September 2023.

Video tersebut sekaligus memperdengarkan pada para fans lagu tema pembuka musim kedua yang berjudul “Kurakura” oleh Ado, dan lagu tema penutup “Todome no Ichigeki” (Finishing Strike) oleh Vaundy feat. Cory Wong. Dimana single lagu pembuka tersebut akan dirilis pada 5 Oktober, dan lagu penutup akan dirilis pada 8 Oktober mendatang.

Musim kedua anime ini dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 7 Oktober 2023 dengan Kazuhiro Furuhashi yang akan kembali menyutradarai musim kedua di WIT STUDIO dan CloverWorks.

Takahiro Harada juga kembali sebagai asisten sutradara. Ichiro Okouchi menjadi pengawas naskah seri baru, menggantikan Furuhashi. Asisten pengawas naskah seri termasuk Daishiro Tanimura dan Ayumu Hisao.

Film Gekijōban SPY×FAMILY Code: White juga dikabarkan akan tayang pada tanggal 22 Desember 2023 dengan menjanjikan karya yang baru dengan cerita orisinal.

Sinopsis:

Ahli mata-mata yang memiliki julukan sebagai ‘Twilight’ adalah yang terbaik dalam melakukan penyamaran dalam misi berbahaya demi dunia yang lebih baik. Namun ketika dia menerima tugas yang paling mustahil yakni menikah dan punya anak dia akhirnya bisa melupakan tugasnya.

Sebagai orang yang tidak suka bergantung pada orang lain, Twilight harus bekerja keras untuk mendapatkan istri dan anak untuk misinya menyusup ke sekolah swasta elit. Apa yang dia tidak tahu adalah bahwa istri yang dia pilih adalah seorang pembunuh dan anak yang ia diadopsi adalah seorang telepatis!