Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Update Klasemen Liga Inggris : City Berjaya, MU dan Chelsea Bersaing di Luar 10 Besar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan Liga Inggris pekan ke-5 telah tuntas seluruhnya, Manchester City pun kokoh di puncak klasemen berkat kemenangannya. Namun, hasil negatif didapat MU dan Chelsea yang ujungnya membuat posisi mereka terhempas ke luar 10 besar.

Diketahui, Manchester City sukses memeluk kemenangan meyakinkan atas West Ham United, dengan skor 3-1.

Hasil kemenangan itu membuat Manchester City duduk manis di puncak klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 15 poin, dalam lima kemenangan beruntun.

Meski begitu, posisi Manchester City masih sangat rentan tergeserkan, karena ada tiga tim di bawahnya yang sama-sama mengoleksi 13 poin, yakni Tottenham, Liverpool dan Arsenal.

Hasil buruk justru didapat Manchester United, Setan Merah harus terhempas ke luar 10 besar, dimana mereka kini menempati urutan ke-13 dengan hanya mengoleksi 6 poin saja dalam dua kemenangan dan tiga kekalahan.

Begitu pun dengan Chelsea, The Blues satu tingkat di bawah Manchester United, dengan mengoleksi 5 poin dalam satu kemenangan, dua hasil imbang dan dua kekalahan.

Ada pun posisi buncit masih menempatkan Luton, dimana tim promosi tersebut hingga kini belum mengemas satu poin pun, yakni dengan empat kekalahan.

Klasemen Liga Inggris

Tabel Klasemen Liga Inggris
Tabel Klasemen Liga Inggris. [Gambar : Sofa Score]
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru