Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Drawing Piala Dunia U-17 2023, Bima Sakti : Indonesia Harus Siap Siapapun Lawannya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Proses drawing Piala Dunia U-17 2023 akan berlangsung di markas FIFA, Zurich, Swiss, pada Jumat (15/9) pukul 21.00 WIB. Pelatih Timnas U-17 Indonesia, Bima Sakti menyebut bahwa skuad Garuda harus senantiasa siap siapapun tim yang akan segrup nantinya.

Diketahui, Indonesia selaku tuan rumah Piala Dunia U-17 2023 otomatis menempati Pot 1 bersama tim-tim unggulan. Potensi satu grup dengan lawan-lawan berat pun bisa saja terjadi.

Namun, Bima Sakti menekankan bahwa Timnas U-17 Indonesia tak gentar dan harus siap siapapun lawannya nanti.

“Tidak ada lawan yang ringan di Piala Dunia U-17. Turnamen ini level tertinggi di level usianya, sudah barang tentu lawan-lawan yang dihadapi berkualitas semua,” ungkap Bima Sakti, sebagaimana rilis yang diterima Holopis.com, Kamis (14/9).

“Sebagai tuan rumah kita berharap hasil undian yang terbaik. Siapapun lawan yang akan dihadapi di penyisihan kami harus siap,” tambahnya.

Sebagai informasi, dalam proses drawing nanti, sebanyak 24 tim akan terbagi ke empat pot yang masing-masingnya berisi enam tim.

Dalam hal ini, Indonesia yang otomatis berada di pot 1, maka otomatis pula menempati Grup A Piala Dunia U-17 2023.

Selain Indonesia yang berada di pot 1, ada juga Brasil, Prancis Meksiko, Spanyol dan Jepang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru