BerandaNewsOlahragaArsenal Resmi Putus Kontrak Nicolas Pepe

Arsenal Resmi Putus Kontrak Nicolas Pepe

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal secara resmi memutus kontrak Nicolas Pepe. Hal itu dilakukan berdasarkan kesepakatan bersama.

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa Nicolas Pepe akan meninggalkan klub. Kami telah sepakat dengan Nicolas untuk segera mengakhiri kontraknya,” tulis pernyataan Arsenal, seperti dikutip Holopis.com, Minggu (10/9).

Sebelumnya diketahui, Nicolas Pepe masih terikat kontrak bersama Arsenal hingga tahun depan. Seiring dengan berakhirnya masa peminjaman dari klub Ligue 1 Nice, The Gunners bersama sang pemain pun memutuskan untuk mengakhiri kerja sama kontraknya.

“Semua orang di Arsenal berterima kasih kepada Nicolas atas kontribusinya selama bersama kami dan mendoakan yang terbaik untuk masa depannya,” tutup pernyataan Arsenal.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kini, Nicolas Pepe pun hijrah ke klub Turki, Trabzonspor, dan telah menyelesaikan kesepakatan dengan durasi kontrak selama setahun ke depan.

Nicolas Pepe bergabung dengan Trabzonspor dengan status bebas transfer, karena seiring dengan berakhirnya kontrak bersama Arsenal.

Sebagai informasi, pemain Timnas Pantai Gading tersebut bergabung bersama Arsenal dari Lille di tahun 2019.

Nicolas Pepe mampu membawa Arsenal meraih trofi Piala FA pada tahun 2020, dengan membantu membuat gol penting dalam kemenangan 2-1 atas Chelsea.

Selama berseragam Arsenal, Nicolas Pepe telah melakoni sebanyak 111 penampilan di semua kompetisi.

Arsenal mendatangkannya dengan harapan besar, namun Nicolas Pepe gagal menjawab keinginan The Gunners, hingga akhirnya tersisihkan.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS