Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Daftar Susunan Pemain Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daftar susunan pemain Timnas Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday telah resmi dirilis.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan Timnas Indonesia vs Turkmenistan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (8/9) pukul 19.30 WIB.

Timnas Indonesia punya modal yang cukup baik menghadapi Turkmenistan. Dalam empat pertemuan terakhirnya, skuad Garuda menang dua kali atas Turkmenistan, sisanya imbang dan kalah.

Terakhir kali Timnas Indonesia menang atas Turkmenistan terjadi pada Juli 2021, dimana skuad Garuda menang dengan skor 4-3.

Maka dari itu, hasil kemenangan wajib didapat Timnas Indonesia demi meneruskan tren positifnya tersebut atas Turkmenistan.

Selain itu, hasil kemenangan kontra Turkmenistan juga bisa mendongkrak poin demi memperbaiki peringkat FIFA.

Untuk bisa menuntaskan misinya tersebut, persiapan dari segi pemain pun dilakukan, dan skuad terbaik diyakini telah disiapkan Shin Tae-yong untuk pertandingan nanti.

Daftar Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Turkmenistan

Timnas Indonesia : Nadeo (GK), Dewangga, Jordi, Sandy Walsh, Edo Febriansyah, Asnawi, Adam Alis, Ricky Kambuaya, Klok, Saddil, Dendy

Turkmenistan : Babayev (GK), Annagulyev, Bashimov, Soyuno, Annayev, Ballakov, Mingazov, Tamurkin, Tagayev, Tirikshov.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.

Cristiano Ronaldo Prediksi Lamine Yamal akan Jadi Pemain Terbaik

Cristiano Ronaldo turut menyoroti perkembangan wonderkid Barcelona Lamine Yamal. Bahkan, bintang Al Nassr itu meyakini bahwa Yamal akan jadi pemain terbaik di generasinya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru