Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jennifer Aniston Enggan Berteman Dengan Orang Yang Tolak Vaksinasi

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aktris AS Jennifer Aniston memutuskan untuk memutus hubungan dari teman-temannya yang menolak untuk divaksinasi. Beberapa waktu lalu bintang Friends tersebut mengatakan.

“Saya sudah kehilangan beberapa orang dari rutinitas mingguan saya” katanya dilansir dari BBC.

Menanggapi hal tersebut, beberapa warganet dai akun Instagramnya menanyakan kenapa aktris yang seringkali disapa Jen ini terlampau khawatir, mengingat ia sudah divaksinasi.

“Karena jika anda terkena varian baru, anda masih bisa menularkannya ke saya” katanya dalam sebuah unggahan.

“Saya masih punya kemungkinan untuk sakit, tetapi saya tidak akan masuk rumah sakit atau meninggal. Namun saya tetap bisa menularkannya ke seseorang yang belum divaksin yang memiliki komorbid, dengan begitu saya bisa membahayakan mereka” lanjut salah satu aktris paling terkenal sedunia tersebut.

Dalam wawancaranya bersama InStyle, ia mengatakan “Ada banyak orang yang anti-vaksin dan tidak mau mendengar fakta, itu adalah sesuatu yang memalukan” kata Jen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Prabowo Subianto Dijadwalkan Temui Presiden Filipina

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto kembali melakukan kunjungan kenegaraannya ke sejumlah negara yang ada di kawasan Asia.

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru