Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ini Alasan Bellingham Gabung Madrid, Bukan karena Duit!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jude Bellingham ungkap alasan sebenarnya kenapa memilih bergabung bersama Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Ternyata bukan karena karena uang semata!

Sebelumnya diketahui bahwa, Real Madrid resmi memboyong Jude Bellingham dari Borussia Dortmund di bursa transfer musim panas ini

Real Madrid mengikat Jude Bellingham dengan kontrak jangka panjang selama enam tahun. Tak disebutkan secara pasti berapa biaya yang harus dikeluarkan Los Blancos, namun laporan lain mengklaim bahwa Dortmund menerima uang senilai 103 juta Euro.

Real Madrid pantas berbangga diri dengan kesuksesannya mendatangkan Bellingham, mengingat tak hanya Los Blancos yang berlomba mendapatkan tandatangannya.

Seiring dengan hal itu, ada isu yang mengatakan bahwa Bellingham bergabung dengan Madrid karena uang, besaran gaji yang ditawarkan membuat gelandang Timnas Inggris itu tertarik merumput di Santiago Bernabeu.

Alasan sebenarnya pun terkuak, Bellingham membeberkan apa yang membuatnya tertarik bergabung bersama Real Madrid .

“Real Madrid adalah klub terhebat dalam sejarah dan tidak banyak pemain yang bisa bermain untuk klub yang luar biasa dan bersejarah ini. Saya sangat berterima kasih kepada mereka yang membawa saya ke sini,” ungkap Bellingham, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi klub, Jumat (16/6).

“Saya tidak memikirkan uang ketika membuat keputusan semacam ini. Itu tidak penting bagi saya. Ini adalah olahraga yang saya sukai dan saya menyukai perasaan di Real Madrid dan bagaimana perasaan saya tentang klub. Bagi saya Real Madrid adalah yang terhebat klub dan saya ingin semuanya terjadi dengan cepat. Bukan berarti tim lain buruk,” sambungnya.

Selain itu, sejarah besar Real Madrid juga jadi salah satu alasan Bellingham ingin merumput bersama Los Blancos.

“Rasa hormat di Inggris untuk Real Madrid luar biasa dan silsilah di Eropa sangat penting. Itu datang sedikit dari semua itu. Saya telah melihat pertandingan dari musim lain dan pencapaian yang telah mereka buat. Itu membuat Madrid sangat menarik. Ini memiliki sejarah terbesar di dunia dan para pemain telah berkontribusi menjadikannya tim terbaik di dunia,” ujarnya lagi.

“Saya selalu menonton pertandingan Real Madrid dan saya datang ke sini bukan hanya karena ukuran klub. Mereka sangat besar, tapi visi permainan dan tim luar biasa. Ini tim yang sangat menarik dan satu bahwa Anda selalu ingin bergabung. Gagasan tentang cara mereka bermain sangat luar biasa dan menarik. Ini adalah kesempatan besar yang saya tidak bisa,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru