HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya, Rosario de Marshal alias Hercules mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo Subianto sebagai capres di 2024 mendatang.

Dengan semangat Prabowo yang terus berjuang di Pilpres sampai dengan saat ini, membuat Hercules menyatakan akan mendukungnya mati-matian agar kali ini bisa memenangkannya.

“Kecuali beliau angkat bendera putih, mungkin GRIB bisa ambil tindakan ke mana. Namun saat ini, harga mati untuk beliau (Prabowo Subianto),” kata Hercules dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (4/6).

Pria kelahiran Timor Timur tersebut kemudian mengaku tidak ambil pusing dengan siapa pun sosok yang nantinya akan disandingkan dengan Prabowo Subianto untuk menjadi cawapres.

Hercules pun sampai menyebutkan nama seperti Mahfud MD sampai Muhaimin Iskandar nantinya adalah keputusan dari parpol pengusung.

“Mau Abdul Muhaimin Iskandar atau Mahfud MD, itu bagaimana komunikasi partai,” tukasnya.

Ia kembali menekankan siapa pun sosok yang ditunjuk oleh Partai Gerindra sebagai cawapres pendamping Ketua Dewan Pembina DPP GRIB Jaya itu, mereka akan tetap memberi dukungan.