Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Madrid Bersinar Lagi, Benzema Hattrick

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Real Madrid sukses meraih kemenangan telak 4-2 atas Almeria di lanjutan Liga Spanyol. Karim Benzema pun mampu membukukan hattrick untuk kemenangan Los Blancos.

Bertanding di Santiago Bernabeu, Sabtu (29/4) malam WIB, Real Madrid selaku tuan rumah tampil begitu agresif sejak awal laga. Almeria pun tak kuasa menahan laju efektifitas Los Blancos di depan pendukungnya sendiri.

Menariknya, tiga gol Karim Benzema lahir seluruhnya di babak pertama. Gol perdananya tercipta di menit 5, disusul pada menit 17 dan ditutup dengan ciamik pada menit 42 melalui titik putih.

Almeria sempat membalas satu gol di menit 45+1 melalui Lazaro, namun bekas lukanya sudah terlalu dalam untuk menatap babak kedua.

Belum genap lima menit babak kedua berjalan, Real Madrid sudah berhasil mencetak gol kembali atas Almeria.

Kali ini giliran Rodrygo yang mampu mencetak gol untuk kemenangan Real Madrid di menit 47.

Almeria sukses memperkecil kedudukan skor menjadi 4-2 di menit 61 melalui gol Lucas Robertone, namun tak berarti apa-apa.

Bahkan, Karim Benzema hampir mencetak quattrick di 10 menit akhir pertandingan, namun hukuman penalti untuk Almeria dibatalkan melalui keputusan VAR.

Dengan demikian, Real Madrid masih duduk manis di posiis 2 klasemen dengan 68 poin, sedangkan Almeria perlahan mulai terbenam menempati peringkat 16 dengan 33 poin.

Selain itu, Karim Benzema juga selangkah lebih dekat menyalip Robert Lowendowski dari papan top skor Liga Spanyol musim ini.

Hattrick-nya membawa Benzema mengumpulkan 17 gol musim ini untuk Madrid, tertinggal dua gol dari Lewandowski dengan 19 golnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru