HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persib sukses melibas habis Persis Solo dengan skor telak, 3-1 di lanjutan pekan ke-32 Liga 1.

Dalam pertandingannya di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (4/4), Persib cukup dominan dalam hal penguasaan bola meski sempat lengah di pertengahan babak pertama.

Persib harus rela kemasukan lebih dulu oleh pemain Persis Solo, Jaimerson pada menit 26, sehingga Tim Maung Bandung tertinggal 1-0.

Namun, Persib mampu menyamakan kedudukan skor menjelang babak pertama usai, pada menit 45+5, Tim Maung Bandung sukses menjebol gawang Persis Solo melalui titik putih oleh David Da Silva.

Pada babak kedua, permainan Persib semakin cair, beberapa peluang tercipta baik oleh Tim Maung Baung sendiri maupun oleh Persis Solo. Namun belum berbuah gol.

Gol tambahan Persib baru lahir di menit 63 melalui torehan brace David Da Silva, dan kedudukan skor 2-1 untuk Tim Maung Bandung.

Tak sampai situ, Persib mampu menutup pertandingan dengan kemenangan 3-1 usai gol terakhir mereka di menit 81 oleh Frets Butuan.

Atas hasil kemenangan tersebut, Persib kini mengoleksi 59 poin di peringkat 2 klasemen sementara Liga 1. Sedangkan Persis Solo berada di posisi 12 dengan 40 poin.