Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Dilarang Ahmad Dhani Bawakan Lagu-lagu Dewa 19, Once : Harusnya Dia Elegan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ahmad Dhani baru saja membuat heboh netizen setelah mengatakan ia melarang Once Mekel untuk membawakan lagu-lagu Dewa 19.

Hal itu menurut Dhani, karena Dewa 19 akan segera melaksanakan tur konser. Menanggapi hal tersebut, Once mengatakan bahwa ia tidak akan membawakan lagu Dewa 19 kecuali yang ia ciptakan.

“Saya juga tidak akan membawa lagu Dewa 19 kecuali satu atau dua yang saya ciptakan,” kata Once saat konferensi pers, seperti dikutip Holopis.com Minggu (2/4).

Apalagi menurut Once, ada nada beberapa lagu Dewa 19 yang merupakan karyanya sendiri.

“Dhani bikin liriknya, saya bikin nadanya, saya kira nggak masalah lagu itu saya bawakan,” lanjutnya.

Namun, Once terang-terangan mengungkapkan rasa kekecewaannya terhadap Ahmad Dhani.

Menurut Once, Ahmad Dhani seharusnya bisa memilih kata-kata yang komunikatif sehinga tidak seolah-olah menyalahkan Once dalam permasalahan lagu-lagu Dewa 19.

“Menurut saya Dhani sebagai politisi setidaknya itu yang dia akui, dia harus membuat langkah-langkah yang komunikatif, elegan, dan sustansif melalui jalur-jalur yang konstruktif apabila ada ketidakpuasan,” katanya.

“Bukan membuat pernyataan-pernyataan yang menyetir opini publik seolah-olah Once nih bersalah,” lanjut Once.

Sebagai informasi, Ahmad Dhani melayangkan somasi kepada mantan vokalis Dewa 19 tersebut untuk tak lagi menyanyikan lagu-lagu Dewa.

Jika dilanggar, maka Once akan dilaporkan ke ranah hukum. Sebagai informasi Once Mekel merupakan vokalis Dewa 19 sejak tahun 1999 menggantikan Ari Lasso. Lalu Dewa 19 bubar pada tahun 2011, dan Once mulai fokus pada karir solonya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru