Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Putri Mahkota Swedia Positif Corona

SWEDIA, HOLOPIS.COM – Putri Victoria, yang merupakan pewaris tahta kerajaan Swedia, dan suaminya Pangeran Daniel dinyatakan positif corona.
“Putri mahkota dan Pangeran Daniel memiliki gejala ringan, dan merasa cukup baik walaupun dengan kondisi terkini” dikatakan oleh Istana Swedia pada Kamis lalu.
Mereka juga menambahkan bahwa pasangan tersebut sedang melakukan karantina dengan dua anak mereka, Putri Estelle dan Pangeran Oscar. Sedangkan orang tua Putri Victoria, Raja Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia sudah melakukan vaksin covid.
Namun demikian, pasangan ini bukanlah pasangan Kerajaan Swedia pertama yang positif corona, adik dari Putri Victoria, Carl Phillip dan istrinya Sofia sebelumnya sudah terkena virus corona.
Negara Swedia sendiri sudah diketahui dengan penanganan pelannya terhadap virus corona yang cukup kontroversial. Di mana sudah ada kasus positif sebanyak 707.000 dan meninggal sebanyak 13.111 orang dari keseluruhan populasi negara sebanyak 10.3 juta orang.
Sebelumnya tidak melalukan lockdown seperti negara-negara tetangganya di Eropa, namun sejak November, Swedia mulai memperketat peraturan seperti dilarang membeli alkohol diatas jam 8 malam, melarang perkumpulan lebih dari 8 orang, dan membatasi jumlah pengunjung di pertokoan, kolam renang, dan pusat olah raga.
Sejak 1 Maret, Swedia juga memerintahkan agar seluruh restoran dan kafe tutup pada pukul 8.30 malam, dimana Swedia sedang bersiap untuk melewati gelombang ketiga virus penyebaran virus corona.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.

Yoshihiro Hidaka Ditikam Anaknya Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur utama Yamaha Motor Company, Yoshihiro...

Perundingan Peningkatan ATIGA Capai Kemajuan Signifikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Perundingan  peningkatan Persetujuan Perdagangan Barang ASEAN...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru