Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Saatnya Liga Europa Malam Ini, Catat Jadwal Lengkap Pertandingannya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga Europa akan bergulir malam nanti, beberapa pertandingan sengit pun akan tersaji. Jadwal pertandingan lengkapnya tersedia di artikel ini.

Pada pertandingan malam nanti, beberapa tim besar Eropa akan melakoni laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa, seperti Arsenal yang akan melawan Sporting, ada Manchester United kontra Real Betis, Juventus bertemu Freiburg dan lain sebagainya.

Terutama Arsenal, tim Meriam London nampaknya jadi salah satu yang paling diunggulkan untuk bisa merangkul gelar juara Liga Europa musim ini.

Superioritas Arsenal tak perlu diragukan lagi musim ini, The Gunners begitu perkasa di liga domestik, yang nampaknya akan semakin percaya diri merumput di Liga Europa.

Selain Arsenal, sejatinya ada Manchester United dan Juventus. Namun fokus lain lebih tertuju kepada The Red Devils, skuad asuhan Erik ten Hag akan melakoni laga berat kontra Real Betis.

Manchester United yang baru saja dibantai 7-0 tanpa balas oleh Liverpool, nampaknya harus segera bangkit pada laga malam nanti, sebab Real Betis bukan lawan yang bisa dianggap enteng.

Real Betis kini tengah berada di 5 besar klasemen sementara Liga Spanyol, dimana mereka menempati posisi lima dengan 41 poin.

Selain itu, Real Betis juga datang dengan modal apik, mereka sukses menahan imbang Real Madrid di Liga Spanyol dengan skor 0-0. Hal ini tentu jadi sinyal bahaya untuk Manchester United.

Berikut Ini Jadwal Liga Europa Pekan Ini

Jumat (10/3)

  • Pukul 00.45 WIB : Union Berlin vs Royale Union Saint-Gilloise
  • Pukul 00.45 WIB : Bayer Leverkusen vs Ferencvaros
  • Pukul 00.45 WIB : AS Roma vs Real Sociedad
  • Pukul 00.45 WIB : Sporting vs Arsenal
  • Pukul 03.00 WIB : Juventus vs Freiburg
  • Pukul 03.00 WIB : Manchester United vs Real Betis
  • Pukul 03.00 WIB : Sevilla vs Fenerbahce
  • Pukul 03.00 WIB : Shakhtar Donetsk vs Feyenoord

Sebagai informasi, pertandingan Liga Europa malam nanti bisa disaksikan di platform streaming Vidio.com.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru