Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

AS Roma Tumbang, Giallorossi Gagal Kudeta Lazio

HOLOPIS.COM, JAKARTA – AS Roma harus puas menerima kekalahan atas tim juru kunci, Cremonese dengan skor 2-1 di lanjutan pekan ke-24 Liga Italia. Kekalahan itu pun membuat Giallorossi gagal mengkudeta posisi Lazio di papan klasemen.

Bermain di Stadio Giovanni Zini, Rabu (1/3), AS Roma yang unggul dalam segala hal mampu tampil menekan sejak awal pertandingan baru dimulai.

Namun, AS Roma harus kebobolan lebih dulu oleh Cremonese pada menit 17, melalui gol Frank Tsadjout. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Cremonese.

Pada babak kedua, pemainan berjalan sengit, intensitas serangan tetap dipertahankan AS Roma. Giallorossi pun berhasil menyamakan kedudukan skor di menit 71 oleh Leonardo Spinazzola.

Alih-alih membalikkan keadaan, AS Roma malah kebobolan lagi di 10 menit akhir pertandingan. Cremonese mampu mencetak gol kemenangan melalui titik putih di menit 83 oleh Daniel Ciofani.

Alhasil, pertandingan berakhir dengan kemenangan Cremonese 2-1 atas AS Roma di laga tersebut.

https://www.instagram.com/p/CpN8ahHIDIC/

Kekalahan itu pun membuat AS Roma terpaku di peringkat 5 klasemen sementara Liga Italia, dengan mengemas 44 poin. Hal itu juga membuat Giallorissi gagal menyusul Lazio di posisi 4 dengan 45 poinnya.

Sementara untuk Cremonese, hasil kemenangan tersebut jadi pesta tiga poin perdana mereka selama 24 kali laga di Liga Italia musim ini.

Tercatat, Cremonese masih terperangkap di zona degradasi tepatnya di peringkat 19 dengan mengemas 12 poin dalam 24 pertandingan, mereka hanya mendapatkan satu kali menang, sembilan imbang serta 14 kali kalah, dan satu kemenangan itu diraihnya atas AS Roma dini hari tadi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru