Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Remaja Tewas Saat Balap Liar di Aceh

HOLOPIS.COM, ACEH – Seorang remaja 17 tahun bernama Yusri Miska dikabarkan tewas mengenaskan saat memacu kendaraannya di ajang balap liar yang ada di Desa Pinding, Kecamatan Bambel, Kabupaten Aceh Tenggara, Nangroe Aceh Darussalam.

Aksi balap liar itu berlangsung pada hari Minggu (29/1) pukul 16.30 WIB. Saat itu, Yusri memacu sepeda motor Honda Sonic dengan kecepatan tinggi.

Yusri memacu kuda besinya itu dari arah Desa Kebun Sere menuju arah Desa Lawe Kinga Lapter. Namun di tengah berjalanan dan menuju garis finish, ia tampak kehilangan kendali dan merangsak ke parit.

Berdasarkan kabar yang dihimpun oleh redaksi Holopis.com, tubuh Yusri terbentur tembok parit hingga mengalami luka parah. Sementara sepeda motornya terpental hingga 30 meter ke area sawah.

Pada saat kejadian itu, Yusri sempat dibawa oleh warga dan teman-temannya yang ada di tempat kejadian ke rumah sakit Nurul Hasanah Kutacane, sayangnya korban meninggal dunia akibat benturan dan pendarahan hebat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pembunuh Nia Penjual Gorengan Keliling Ditangkap

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Seorang pria bernama Indra Septriaman (26)...

Pemkot Tangsel Keluarkan Edaran Rawan Penculikan Anak

HOLOPIS.COM, BANTEN - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengeluarkan...

SEMMI Sumbar Gelar Muswil ke-II, Tetapkan Nopalion Jadi Formatur Ketum

Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) wilayah Sumatera Barat telah melaksanakan musyawarah wilayah (Muswil) ke-II yang dilakukan di aula Dekopin Sumatera Barat pada hari Minggu 25 Agustus 2024 kemarin.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru