HOLOPIS.COM, JAKARTA – Variasi gaya bercinta diperlukan setiap pasangan suami istri demi menghindari kebosanan mereka dalam melakukan hubungan intim tersebut.

Kali ini, pakar seksologi, dokter Boyke pun menyarankan para pasangan bisa mencoba gaya yang lebih menantang daripada biasanya, yakni gaya helikopter.

Gaya helikopter ini melibatkan pasangan wanita di atas yang melayang di udara dalam posisi sambil memasukkan organ vitalnya ke pasangan.

Pada gaya ini dibutuhkan kekuatan karena si pria harus memosisikan diri dalam keadaan berlutut di saat pasangan wanitanya memutarkan diri.

Gaya helikopter ini melibatkan pasangan wanita di atas yang melayang di udara dalam posisi sambil memasukkan organ vitalnya ke pasangan. Nah, untuk caranya, anda bisa memosisikan tubuh dengan bertumpu pada siku dan lutut. Selanjutnya, posisi pasangan akan menaiki si perempuan dengan cara menyamping sehingga posisi kepala pasangan menghadap kaki perempuan.

Lalu pria harus menumpu berat badan dengan kedua siku seperti sedang push up dan dilanjutkan dengan memasukkan penis ke dalam alat vital pasangannya secara perlahan.

Lalu pria harus mengangkat kaki ke udara. Dalam posisi ini, pasangan bisa mengistirahatkan panggulnya di atas panggul pasangannya sambil melakukan gerakan penetrasi.