HOLOPIS.COM, JAKARTA – Brad Pitt akan rayakan malam tahun baru dengan kekasih barunya, Ines de Ramon. Kabar hubungan keduanya muncul setelah Brad Pitt ketahuan menghabiskan waktu dengan Ines di sebuah pesta saat perilisan film barunya.

“Ines mengatakan bahwa Brad sangat manis,” kata seorang sumber yang tidak menyebutkan namanya, dikutip Holopis.com dari People, Sabtu (17/12).

Tampaknya sudah benar-benar move on dari Angelina Jolie, Brad Pitt akan merayakan tahun baru dengan sang kekasih, meskipun hubungan mereka diklaim belum memasuki jenjang yang lebih serius.

“Mereka berencana untuk menghabiskan malam tahun baru bersama. (Hubungan) ini belum serius, namun dia merasa nyaman dan sedang bersenang-senang,” lanjut sumber tersebut.

Sumber tersebut juga menjelaskan bahwa Ines adalah sosok yang menyenangkan dan suka bersosial. Hal tersebut membuat Brad merasa nyaman kepadanya.

Sebagai informasi, Angelina Jolie menggugat cerai Brad Pitt di tahun 2016. Mereka sebelumnya sudah menjalin kasih selama 12 tahun, dan menikah selama 2 tahun sebelum memutuskan untuk berpisah.