HOLOPIS.COM, JAKARTA – Link Twibbon Hari AIDS Sedunia yang diperingati pada tanggal 1 Desember, tersedia secara lengkap di artikel ini.

Diketahui, Hari Acquired Immune Deficiency Syndrome atau biasa disebut Hari AIDS Sedunia itu sendiri diperingati pada 1 Desember di setiap tahunnya.

Banyak tema yang telah diambil untuk memperingati Hari AIDS Sedunia tersebut, untuk tahun ini tema secara global yakni ‘Equalize‘ atau ‘Menyamakan’. Sementara tema Hari AIDS Sedunia secara nasional mengusung ‘Satukan Langkah Cegah HIV, Semua Setara Akhiri AIDS’.

Ada pun tujuannya dari kedua tema tersebut sama-sama mengajak seluruh masyarakat untuk saling peduli, saling memperhatikan dan bergerak bersama mengakhiri AIDS.

Maka dari itu, bagi kita sebagai masyarakat Indonesia yang baik, tidak ada salahnya kita ikut serta menyuarakan dan berpartisipasi dalam kampanye mengakhiri AIDS.

Banyak cara yang bisa dipakai, entah melalui seminar, sosialisasi langsung maupun menyuarakannya melalui media sosial (medsos) kita masing-masing.

Teruntuk sobat Holopis yang ingin ikut serta dalam kebaikan tersebut, bisa berpartisipasi melalui hal kecil, seperti hal nya kampanye media sosial.

Kali ini Tim Holopis.com ingin membagikan link lengkap Twibbon untuk bisa disematkan menggunakan foto sobat Holopis sekalian, sembari mengkampanyekan mengenai Hari AIDS Sedunia.

Berikut ini link Twibbon Hari AIDS Sedunia, 1 Desember