Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Taylor Swift Akan Bintangi Film “New Regency” Karya David O. Russell

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Taylor Swift akan bergabung dalam proyek film karya sutradara David O. Russell berikutnya yang berjudul “New Regency”.
Dia bergabung dereta aktor dan aktris ternama seperti Christian Bale, Margot Robbie, John David Washington, Rami Malek dan Zoe Saldana.
Russell, sendiri adalah sutradara yang memenangkan piala Oscar melalui karyanya seperti”American Hustle” dan “Silver Linings Playbook,”.
Judul dari film sekaligus jalan ceritanya selama ini masih dirahasiakan. Film tersebut juga diberitakan sudah selesai diproduksi, dimana Studio Disney’s 20th Century sudah merilis film tersebut sebagai film yang menunggu tanggal tayang.
Swift sendiri sangat produktif selama pandemi, ia menghasilkan dua album terkenal, “Folklore” dan “Evermore,” secara berturut-turut.
Proyek yang akan datang ini menandai peran layar lebar pertamanya sejak “Cats,” adaptasi musik dari pertunjukan panggung Andrew Lloyd Webber yang sudah berjalan lama. Dalam film itu, Swift memerankan kucing mencolok dan lancang bernama Bombalurina. Dia juga ikut menulis lagu “Beautiful Ghosts,” salah satu dari beberapa momen yang tak terlupakan dari seluruh produksi.
Tiap kali memerankan sebuah film, Taylor Swift selalu bermain di film yang ditaburi bintang besar, seperti dalam filmd debutnya ditahun 2010, “Valentine’s Day” bersama Jessica Alba, Jessica Beial, Bradley Cooper, dan Taylor Lautner.
Selain itu Swift juga berperan dalam drama dystopian “The Giver” dan peran suara dalam film animasi Dr. Seuss “The Lorax.” Pada tahun 2020, ia menjadi subjek film dokumenter “Miss Americana,” yang ditayangkan perdana di Sundance Film Festival dan kemudian memulai debutnya di Netflix. (zik)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru