Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Lenovo Boyong 3 Varian ThinkPad X1 ke Indonesia, Harga Mulai Rp33-60 Juta

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Lenovo memboyong tiga varian laptop ThinkPad X1 terbaru mereka ke Indonesia. Tiga varian terbaru tersebut yaitu, ThinkPad X1 Fold, ThinkPad X1 Nano dan ThinkPad X1 Titanium Yoga.
ThinkPad X1 Fold ditenagai prosesor Intel Core dengan Intel Hybrid Technolgy, dikemas dengan keyboard mini dan Lenovo Mod Pen.
Laptop ini dlindungi fitur keamanan ThinkShield dan lulus sertifikasi uji standar mimliter MIL-STD 810H.
Laptop layar sentuh lipat ThinkPad X1 Fold memiliki layar 2K OLED berukuran 13,3 inci ketika dibuka dan menjadi 9,6 inci begitu dilipat.
Sementara itu, ThinkPad X1 Nano merupakan model paling ringan yang ditawarkan dari ketiga rangkaian produk yang baru diluncurkan. Laptop berbobot 907 gram ini ditenagai prosesor Intel Core generasi ke-11 dan didukung platform Intel Evo.
ThinkPad X1 Nano hadir dengan layar 2K sebesar 13 inci, dengan bezel tipis dan rasio aspek 16:10. Untuk mendukung pengalaman audio visual, Lenovo memasang empat speaker dan empat mikrofon 360 derajat, dan dukungan untuk Dolby Vision serta Dolby Atmos.
Adapun ThinkPad X1 Titanium Yoga merupakan yang tertipis yang ditawarkan Lenovo, yakni dengan ketebalan sekitar 11 milimeter dan menggunakan material titanium.
Layar berdaya rendah seluas 13,5 inci mendukung Dolby Vision HDR dan sistem pengeras suara Dolby Atmos.
Lenovo juga menyematkan teknologi Dolby Voice, yang bisa mengurangi listener fatigue dan menjanjikan suara terdengar jernih ketika melakukan konferensi video. ThinkPad X1 Titanium Yoga juga ditenagai prosesor Intel Core generasi ke-11 dan grafis dari Intel Iris Xe.
Ketiga laptop anyar Lenovo ini sudah bisa dipesan di Indonesia dengan harga Rp59.999.000 untuk ThinkPad X1 Fold, mulai dari Rp27.249.000 untuk ThinkPad X1 Nano, dan mulai dari Rp33.499.000 untuk ThinkPad X1 Titanium Yoga.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...

Teguh Sebut Data Ditjen Pajak yang Dijual Bjorka ada Nama Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Konsultan keamanan siber sekaligus pendiri Ethical...

KAI Catat Peningkatan Volume Kendaraan Parkir di Lima Stasiun

PT Kereta Api Indonesia atau KAI (Persero) melalui KAI Service mencatat adanya peningkatan kendaraan di area parkir stasiun. Setidaknya selama bulan Agustus 2024, peningkatan terjadi di sebanyak lima stasiun yakni Stasiun Gambir, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Bandung Selatan, Stasiun Semarang Tawang dan Stasiun Bandung Utara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru