Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif atas munculnya wajah Gielbran Muhammad Noor sebagai bagian dari pengurus struktural Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Wis benar itu Gielbran mas,” kata Ferry dalam keterangannya seperti dikutip Holopis.com, Jumat (20/9).

Karena di dalam sistem demokrasi di Indonesia, pengelolaan politik dijembatani oleh partai politik, maka langkah yang tepat untuk memperbaiki kondisi negara harus lewat jalur partai politik.

“Jika ingin mengubah negara dengan kekuasaan maka masuk lah Parpol. Jika ingin menjaga agar kekuasaan tak melenceng, tapaklah jalan aktivism lewat NGO (government organization),” ujarnya.

Pemilik nama lengkap Zulfery Yusal Koto ini pun sekaligus menyinggung Anies Baswedan yang selalu ingin mendapatkan kekuasaan namun tak mau masuk menjadi kader partai politik.

“Jangan seperti Anies Baswedan, ingin kekuasaan, tapi tak hendak masuk Parpol, maunya hanya menunggangi,” tukasnya.

Sebelumnya, publik sedang dihebohkan dengan kemunculan Gielbran dalam pengumuman struktur kepengurusan PKB di bawah kepemimpinan Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Tampak mantan Ketua BEM Universitas Gadjah Mada (UGM) tersebut mengenakan kemeja putih dengan logo PKB di dada kanannya.

“Wakil Ketua Harian Gielbran Muhammad Noor, usianya termuda, baru 23 tahun dan belum lulus S1. Aktif di berbagai organisasi, salah satunya pernah menjadi Ketua BEM UGM tahun 2023 di Universitas UGM,” kata Cak Imin di DPP PKB, Jakarta Pusat, Rabu (18/9).

Diklaim Cak Imin, keberadaan wakil ketua dari kalangan muda ini menunjukkan komitmen PKB dalam konteks regenerasi politik tanah air.

“Tentu regenerasi itu mutlak dibutuhkan, sehingga bukan soal saya sibuk apa, bukan soal saya mau bagaimana, tapi memang spektrum pekerjaan PKB ini semakin luas, maka saya harus berbagi tugas dengan Ketua Harian dalam berbagai bidang,” ujarnya.

Daftar Ketua dan wakil ketua harian DPP PKB 2024-2029 ;

Ketua Harian : Ais Syafiah

Wakil Ketua Harian: Najmi Mumtaz
Wakil Ketua Harian: Rizal Ilham Pratama
Wakil Ketua Harian: Gielbran Muhammad Noor
Wakil Ketua Harian: Nadia Alfi
Wakil Ketua Harian: Lukman Maulana
Wakil Ketua Harian: Muhammad Aji Pratama

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru