Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

MRT Jakarta Terima Kunjungan Wakil Menteri Keuangan RI dan Duta Besar AS untuk RI

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PT MRT Jakarta terima kunjungan Kedutaan Republik Indonesia dan Duta Besar Amerika Serikat untuk RI, (5/9). Kedatangan mereka bertepatan dengan hari Pelanggan Nasional. 

Direktur Utama MRT Jakarta, Tuhiyat mengatakan pejabat yang berkunjung yaitu Wakil Menteri Keuangan, Thomas Djiwandono serta Duta Besar AS untuk RI, Kamala Shirin Lakhdir dan rombongan U.S. Millenium Challenge Corporation (MCC). Tidak hanya berkunjung rombongan juga menyempatkan naik MRT Jakarta. 

“Kami turut mengapresiasi atas kunjungan yang dilakukan oleh Wakil Menteri Keuangan RI dan Duta Besar AS untuk RI yang telah bermobilisasi menggunakan transportasi publik,” katanya, Kamis (5/9).

Dikatakan Tuhiyat sejak beroperasi lima tahun lalu, jumlah penumpang MRT Jakarta terus meningkat. Per Agustus 2024 lalu, tercatat sekitar 107 ribu orang per hari menggunakan layanan MRT Jakarta. Bahkan, pada hari kerja Senin—Jumat, angka keterangkutan telah mencapai 120-130 ribu orang per hari. 

“MRT Jakarta juga secara konsisten menunjukkan ketepatan waktu 99,99 persen. Demi meningkatkan kenyamanan penumpang, MRT Jakarta juga bekerja sama dengan sejumlah operator transportasi publik lainnya sebagai angkutan pengumpan (feeder) dari wilayah yang belum terjangkau oleh layanan MRT Jakarta,” terangnya. 

Dalam kesempatan yang sama para direksi PT MRT Jakarta juga turun langsung ke stasiun menyapa pengguna jasa. Seperti yang dilakukan oleh  Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda), Tuhiyat. Dan Direktur Operasi dan Pemeliharaan PT MRT Jakarta (Perseroda), Mega Tarigan. Mereka nampak berbincang-bincang dengan sejumlah penumpang. Harapannya agar mendengar langsung kesan maupun masukan terkait layanan MRT Jakarta.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

KPU DK Jakarta Buka Ruang Untuk Warga Kasih Masukan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Khusus...

BMKG Prediksi Cuaca Jakarta di Hari Minggu Berawan Tanpa Hujan

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Minggu 15 September 2024.

Cek Prakiraan Cuaca Jakarta di Akhir Pekan, Ada Potensi Hujan?

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkait prakiraan cuaca Jakarta hari ini, Sabtu (14/9).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru