Jumat, 13 September 2024
Jumat, 13 September 2024

Aaliyah Massaid Dipanggil Polisi Buntut Laporan Dugaan Pencemaran Nama Baik

HOLOPIS.COM, JAKARTAPolda Metro Jaya membenarkan bahwa Aaliyah Massaid melayangkan sebuah laporan terkait dugaan pencemaran nama baik. Hal itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Ade Ary Syam Indradi.

“Tanggal 22 Agustus, Polda Metro Jaya telah menerima sebuah laporan polisi dari saudari AM. Saudari AM melaporkan dugaan peristiwa pidana pencemaran nama baik, melalui media elektronik,” kata Ade Ary, dikutip Holopis.com, Senin (26/8).

Ade Ary mengatakan menurut AM atau Aaliyah Massaid, kabar yang disebarkan di salah satu akun Tiktok dan Youtube tidaklah benar.

Karena apa yang ada berita di akun Tiktok bernama @esmeralda_9999 membuat Aaliyah merasa hal itu tidaklah benar dan bukan faktanya.

“Ini lah yang masih didalami oleh Tim Penyelidik dari Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya,”  lanjutnya.

Polda Metro Jaya pun akan memanggil putri Reza Artamevia dan almarhum Adjie Massaid itu untuk dimintai keterangan pada hari Kamis 29 Agustus nanti.

“AM akan dilakukan pemberian informasi, pemberian keterangan pada tanggal 29 Agustus 2024,” kata Ade Ary.

Tak hanya Aaliyah, ternyata pihak kepolisian juga akan memanggil suami Aaliyah, Thariq Halilintar. Mereka berdua dikabarkan akan datang di tanggal yang sudah ditetapkan tersebut.

“Pelapor (AM) dan suaminya (TH) akan datang tanggal 29 Agustus 2024,” kata Ade Ary.

Sebelumnya dilaporkan Holopis.com, Aaliyah Massaid tak terima digosipkan hamil duluan sebelum menikah. Ia pun melaporkan kasus dugaan pencemaran nama baik itu ke pihak berwajib.

Gosip itu diduga dimulai saat sebuah akun Titkok @esmeralda_9999 dan @medialestar, serta kanal Youtube @infomedia3180 menunggah konten yang mengklaim Aaliyah Massaid sudah hamil di luar nikah.

Aaliyah lalu merasa kehormatannya terserang. Ia membantah hamil dari Thariq sebelum menikah. Bahkan belum lama ini, Aaliyah mengaku di media sosialnya bahwa ia sedang menstruasi.

Tak hanya Aaliyah, Thariq Halilintar juga tak terima melihat kehormatan Istrinya direndahkan. Ia mengatakan dari Instagramnya, bahwa ia tidak akan tinggal diam pada kasus ini.

“Yang jelas kalau sudah merendahkan kehormatan istri saya, saya tidak akan diam,” kata Thariq di akun @thariqhalilintar.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Harry Potter Versi HBO Open Casting, Tertarik?

Kabar tentang HBO yang akan me-reboot film Harry Potter sudah cukup menghebohkan dan mengundang berbagai kontroversi dari seluruh penggemar Harry Potter di dunia.

Jennifer Coppen Sesali Izinkan Mendiang Dali Wassink Beli Motor

Selebgram sekaligus selebtok populer Jennifer Coppen mengaku menyesal telah mengizinkan suaminya membeli motor yang merupakan hobinya di keseharian.

Sabrina Carpenter Menang VMA Pertama Berkat Lagu Espresso

Sabrina Carpenter berhasil memenangkan penghargaan MTV Video Music Awards (MTV VMA) untuk pertama kalinya di sepanjang karirnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru