BerandaNewsOlahragaResmi! Erik ten Hag Lanjut di Manchester United, Kontrak Baru Disetujui

Resmi! Erik ten Hag Lanjut di Manchester United, Kontrak Baru Disetujui

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United telah secara resmi memperpanjang kontrak Erik ten Hag dari kursi kepelatihan tim. Pelatih asal Belanda itu pun sah menandatangani kontrak baru sampai 2026 mendatang.

Sebelumnya diketahui, bahwa kontrak Erik ten Hag menyisakan satu musim lagi, dimana isu pemecatan sang pelatih begulir kencang di muka publik seiring dengan sisa kontraknya tersebut.

Namun, selesai sudah isu pemecatan tersebut, saat ini Manchester United memutuskan untuk mengaktifkan klausul opsi perpanjangan kontraknya.

“Saya sangat gembira bisa mencapai kesepatakan dengan klub untuk terus bekerja sama. Melihat dua tahun ke belakang, kami bisa berbangga dengan raihan dua trofi dan banyak contoh kemajuan dari sebelum saya bergabung,” ungkap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Bagaimanapun, kami juga harus jelas bahwa masih ada banyak kerja keras di depan untuk mencapai level yang diharapkan dari Manchester United, yang berarti bersaing untuk titel Liga Inggris dan Eropa,” tambahnya.

Sebagai informasi, Manchester United cukup cemerlang di bawah kepelatihan Erik ten Hag pada musim pertamanya 2022 lalu, dengan sukses bertengger di peringkat tiga klasemen akhir Liga Inggris.

Bahkan, Manchester United mampu memutus tren puasa tanpa trofi, dengan menjuarai Piala Liga kala itu.

Kendati demikian, performa Manchester United merosot di musim keduanya Erik ten Hag (2023/2024). Setan Merah duduk di posisi delapan klasemen akhir Liga Inggris hingga gugur dari Liga Champions sejak fase grup, sekali pun ada satu trofi yang diraih yakni Piala FA.

Ada pun Manchester United selaku juara Piala FA, akan mengawali kompetisi Liga Inggris musim 2024/2025 melawan Manchester City di Community Shield, dimana The Citizens sendiri merupakan juara liga musim lalu.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Luka Modric Lanjut Bersama Real Madrid Sampai 2025

Luka Modric secara resmi telah memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid hingga 2025 mendatang. Kesepakatan itu diumumkan langsung oleh Los Blancos, pada Rabu (17/7).

Inter Milan Menang Tipis 3-2 Lawan Lugano di Laga Uji Coba

Inter Milan berhasil mengandaskan perlawanan Lugano pada laga uji coba alias laga pramusim, dengan skor tipis 3-2.

Timnas U-19 Indonesia Pesta 6 Gol ke Gawang Filipina

Timnas U-19 Indoonesia menang dengan skor telak 6-0 tanpa balas kontra Filipina di laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2024.

Begini Pernyataan Resmi Chelsea Sikapi Perilaku Enzo Fernandez

Chelsea akhirnya mengeluarkan pernyataan resminya menyikapi perilaku Enzo Fernandez yang melontarkan chant rasis ketika perayaan juara Timnas Argentina.

Chelsea Diklaim Turun Tangan Selidiki Chant Rasis Enzo Fernandez

Chelsea dikabarkan ikut turun tangan menyelidiki masalah yang dihadapi pemain andalannya, yakni Enzo Fernandez perihal chant rasis saat perayaan juara Timnas Argentina.

Enzo Fernandez Ngaku Salah dan Minta Maaf Soal Chat Rasisnya

Enzo Fernandez secara resmi menyampaikan permintaan maafnya atas chant rasis yang dikumandangkannya saat perayaan juara Timnas Argentina. Pemain Chelsea itu pun mengaku salah atas hal tersebut.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS