BerandaNewsOlahragaTatap Kualifikasi Piala Asia U-17, Indonesia Siap TC hingga Uji Coba di...

Tatap Kualifikasi Piala Asia U-17, Indonesia Siap TC hingga Uji Coba di Luar Negeri

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas U-16 Indonesia siap melakoni training camp (TC) hingga uji coba di luar negeri sebagai persiapan menatap Kualifikasi Piala Asia U-17 2025.

Sebelumnya diketahui, Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 akan berlangsung pada Oktober 2024 mendatang, dimana dalam hal ini Timnas U-16 Indonesia tergabung di Grup G bersama Kuwait, Australia, dan Kepulauan Mariana Utara.

Pada Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 itu, juara dan runner-up terbaik grup pun akan otomatis lolos ke babak utama yakni Piala Asia U-17 di Arab Saudi.

Sebagai persiapannya, Indonesia telah berencana mengadakan TC hingga uji coba internasional di luar negeri.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Roadmap kami merencanakan training camp di luar negeri termasuk kami juga meminta uji coba internasional,” ungkap Nova Arianto, pelatih Timnas U-16 Indonesia, seperti dikutip Holopis.com.

“Agar pemain Timnas Indonesia U-16 semakin terasa kemampuan dan pengalaman di tim, bikin levelnya ada di atas,” sambungnya.

Lebih lanjut, Nova menjelaskan bahwa pihaknya akan kembali memantau pemain lain demi memperkuat Timnas U-16 Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025.

“Untuk persiapan Kualifikasi Piala Asia U-17 2025, roadmap sudah kami berikan ke PSSI. Dalam waktu dekat ini, kami akan memantau beberapa pemain lagi,” ujarnya lagi.

“Kami akan melihat apakah ada pemain-pemain yang lepas dari pantauan kami dan bisa gabung ke Timnas Indonesia U-16,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Timnas U-16 Indonesia sendiri baru saja menang 5-0 tanpa balas atas Vietnam di perebutan juara tiga Piala AFF U-16 2024, Rabu (4/7). Kini, tinggal Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 yang harus mereka lalui.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Soal Hasil Drawing Olimpiade yang Merugikan Jonatan Christie, BWF Siap Evaluasi!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PBSI sempat melayangkan protes perihal hasil drawing Olimpiade Paris 2024 yang merugikan Jonatan Christie, Badminton World Federation (BWF) pun merespon dan...

Bojan Hodak Lanjut Bersama Persib Sampai 2026

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bojan Hodak secara resmi menandatangani perpanjangan kontrak baru bersama Persib Bandung, dimana pelatih asal Kroasia tersebut akan bersama Pangeran Biru hingga...

Real Madrid Diisukan Bidik Trent Alexander-Arnold

Real Madrid kini diisukan tengah berencana mendatangkan Trent Alexander-Arnold dari Liverpool. Gosip itu muncul selepas Los Blancos memperkenalkan sang mega bintang Kylian Mbappe ke muka publik Santiago Bernabeu.

Thiago Alcantara Pulang Kampung ke Barcelona, Jabat Ini Sekarang

Thiago Alcantara kembali ke klub muasalnya yakni Barcelona selepas memutuskan pensiun sebagai pemain bola profesional. Thiago pun lantas ditunjuk jadi staf kepelatihan Hansi Flick nantinya.

Luka Modric Lanjut Bersama Real Madrid Sampai 2025

Luka Modric secara resmi telah memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid hingga 2025 mendatang. Kesepakatan itu diumumkan langsung oleh Los Blancos, pada Rabu (17/7).

Inter Milan Menang Tipis 3-2 Lawan Lugano di Laga Uji Coba

Inter Milan berhasil mengandaskan perlawanan Lugano pada laga uji coba alias laga pramusim, dengan skor tipis 3-2.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS