Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Meskipun kabar kelahiran anak pertamanya sudah tersebar, namun informasi detail seperti tanggal lahir, jenis kelamin, dan nama bayi Vanessa saat ini belum dipublikasikan.

Vanessa dan Cole Tucker juga sempat terlihat meninggalkan rumah sakit Santa Monica pada tanggal 3 Juli, yang juga bertepatan dengan ulang tahun ke-28 Cole Tucker.

Di hari yang sama saat kabar kelahiran anaknya,Vanessa Hudgens baru saja mengungkapkan cinta dan dukungan pada suaminya melalui postingan manis di Instagram.

“Selamat ulang tahun untuk surgaku,” tulisnya di akun @vanessahudgens, dikutip Holopis.com, Kamis (4/7).

Kehamilan Vanessa Hudgens telah menjadi sorotan sejak ia mengumumkan kabar bahagia ini di karpet merah Oscar pada bulan Maret tahun ini.

Sembari mengenakan gaun hitam elegan, Hudgens memamerkan baby bump-nya dengan bangga, sambil tersenyum bahagia saat berpose untuk foto-foto dan memberikan wawancara kepada para wartawan.

Sekedar mengingatkan Kembali, pernikahan Vanessa Hudgens dan Cole Tucker dilangsungkan secara intim di Tulum, Meksiko, pada bulan Desember tahun lalu.

Sebelum menikahi Cole Tucker, Vanessa Hudgens pernah berpacaran engan Zac Efron yang merupakan lawan mainnya di High School Musical. Kemudian ia berpacaran selama 9 tahun dengan Austin Butler, sebelum namanya benar-benar naik daun pasca membintangi film biopik Elvis Presley.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Selebriti Dunia Lega Joe Biden Pilih Kamala Harris

Kamala Harris resmi didukung Joe Biden untuk maju menjadi calon presiden Amerika Serikat di Pilpres AS 2024 mendatang. K

Trailer Film It Ends With Us, Diangkat Dari Novel Populer Karya Colleen Hoover

Bagi pencinta film dan novel romantis, tidak boleh kelewatan dengan film yang akan segera tayang di bioskop ini. Film ini diangkat dari novel populer karya penulis asal Amerika Serikat Colleen Hoover, berjudul It Ends With Us.

Tom Cruise Hingga Julia Roberts Ikut Berdiri Hormati Kate Middleton Saat Hadiri Kejuaraan Wimbledon

Kehadiran Kate Middleton dalam kejuaraan Wimbledon disambut dengan hangat oleh para pengunjung yang ada di lokasi.

Sebelum Meninggal, Shannen Doherty Ternyata Mimpi Jadi Ibu

Aktris Hollywood bintang Beverly Hills 90210, Shannen Doherty meninggal dunia setelah bertahun-tahun melawan kanker payudara. Para penggemar Shannen pun langsung mengenang sosok yang populer memerankan karakter Brenda Walsh tersebut.

Aktris Beverly Hills 90210 Shannen Doherty Meninggal Dunia

Aktor Hollywood Shannen Doherty meninggal dunia di usia 53 tahun karena kanker yang sudah lama ia derita. Kematian bintang serial populer Beverly Hills 90210 itu diumumkan oleh timnya.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu

BERITA TERBARU

RESEP : Roti Isi Daging Sayur Bumbu Teriyaki, Rasanya Umami Banget Pokoknya

Resep kuliner kali ini ada Roti Isi Daging Sayur Bumbu Teriyaki, yang tentunya lezat dan nikmat.