BerandaNewsOlahragaLionel Messi Diragukan Tampil Bela Argentina Lawan Ekuador

Lionel Messi Diragukan Tampil Bela Argentina Lawan Ekuador

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lionel Messi masih diragukan untuk bisa membela Timnas Argentina melawan Ekuador di babak perempat final Copa America 2024.

Sebelumnya diketahui, Argentina akan melakoni laga perempat final Copa America 2024 kontra Ekuador, pada Jumat (5/7) pagi WIB.

Menjelang laga penting tersebut, kabar mengenai ketidakhadiran Lionel Messi pun mencuat. Hal itu didasari absennya La Pulga saat Argentina melawan Peru di laga pamungkas fase grup Copa America 2024.

Ketika itu, Lionel Messi dikabarkan mengalami cedera pada bagian kaki kanannya ketika melawan Chili di laga kedua.

Penerbit Iklan Google Adsense

Menjelang pertandingan melawan Ekuador, sang pelatih Lionel Scaloni kemudian mengungkapkan bahwa pihaknya akan berkomunikasi dengan Messi terkait kehadirannya di atas lapangan hijau nanti.

“Ia akan berlatih dan kemudian kami akan memutuskan. Satu hari tambahan selalu lebih baik, kemarin kami mulai mendapatkan situasi yang lebih baik dan hari ini kami baru akan memutuskannya,” ungkap Scaloni, seperti dikutip Holopis.com.

“Berdasarkan pengamatan hari ini, kami akan memutuskan apakah Messi akan bermain (red-atau tidak),” sambungnya.

“Saya belum berbicara dengannya mengenai situasi ini, hari ini saya akan bicara dengannya mengingat ini sudah H-1,” tambahnya.

Lebih lanjut, Scaloni berjanji akan mengumumkan kehadirannya setelah berkomunikasi dengan Messi.

“Menurutku sudah wajar ia tidak terburu-buru dan berlatih sebanyak yang memungkinkan, setelah berbicara, kami akan memutuskan. Saya belum bicara dengannya, jadi kami belum tahu apa dia akan main,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Real Madrid Diisukan Bidik Trent Alexander-Arnold

Real Madrid kini diisukan tengah berencana mendatangkan Trent Alexander-Arnold dari Liverpool. Gosip itu muncul selepas Los Blancos memperkenalkan sang mega bintang Kylian Mbappe ke muka publik Santiago Bernabeu.

Thiago Alcantara Pulang Kampung ke Barcelona, Jabat Ini Sekarang

Thiago Alcantara kembali ke klub muasalnya yakni Barcelona selepas memutuskan pensiun sebagai pemain bola profesional. Thiago pun lantas ditunjuk jadi staf kepelatihan Hansi Flick nantinya.

Luka Modric Lanjut Bersama Real Madrid Sampai 2025

Luka Modric secara resmi telah memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid hingga 2025 mendatang. Kesepakatan itu diumumkan langsung oleh Los Blancos, pada Rabu (17/7).

Inter Milan Menang Tipis 3-2 Lawan Lugano di Laga Uji Coba

Inter Milan berhasil mengandaskan perlawanan Lugano pada laga uji coba alias laga pramusim, dengan skor tipis 3-2.

Timnas U-19 Indonesia Pesta 6 Gol ke Gawang Filipina

Timnas U-19 Indoonesia menang dengan skor telak 6-0 tanpa balas kontra Filipina di laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2024.

Begini Pernyataan Resmi Chelsea Sikapi Perilaku Enzo Fernandez

Chelsea akhirnya mengeluarkan pernyataan resminya menyikapi perilaku Enzo Fernandez yang melontarkan chant rasis ketika perayaan juara Timnas Argentina.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS