BerandaNewsOlahragaSpanyol Gak Takut Lawan Jerman!

Spanyol Gak Takut Lawan Jerman!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Spanyol akan menghadapi tim tuan rumah Jerman di perempat final Euro 2024. Pemain andalan La Furia Roja, Rodri pun kemudian menegaskan bahwa timnya tak gentar menghadapi tim Panser.

Sebelumnya diketahui, Spanyol berhasil melangkah ke babak perempat final Euro 2024, usai sukses mengalahkan Georgia dengan skor 4-1, pada Senin (1/7) dini hari WIB.

Dari empat gol tersebut, salah satunya berhasil ditorehkan oleh Rodri sendiri di menit 35. Sementara tiga gol La Furia Roja ditorehkan oleh Fabian Ruiz, Nico Williams dan Dani Olmo.

Praktis, Spanyol akan menghadapi Prancis di babak perempat final, pada Sabtu (6/7) mendatang.

Penerbit Iklan Google Adsense

Di laga tersebut, Jerman jelas lebih diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan, mengingat mereka berstatus tuan rumah.

Ketangguhan Jerman di Euro 2024 ini pun diakui oleh Rodri. Bahkan, pemain Manchester City itu secara terang-terangan mengungkapkan bahwa tim Panser memang kuat main di kandang sendiri.

Namun, Rodri menegaskan Spanyol pantang gentar menghadapi tim sekelas Jerman di perempat final nanti.

“Kami tahu apakah undian ini baik atau buruk. Semua tim di sini bagus. Kita lihat saja. Jerman tentu sangat kuat di kandang. Tapi kami tidak takut,” tegas Rodri, seperti dikutip Holopis.com.

“Jika kami ingin lolos, kami harus tampil bagus. Kami akan mencoba semaksimal mungkin dengan apa yang kami miliki. Laga melawan Jerman tentu berbeda dari melawan Georgia,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Thiago Alcantara Pulang Kampung ke Barcelona, Jabat Ini Sekarang

Thiago Alcantara kembali ke klub muasalnya yakni Barcelona selepas memutuskan pensiun sebagai pemain bola profesional. Thiago pun lantas ditunjuk jadi staf kepelatihan Hansi Flick nantinya.

Luka Modric Lanjut Bersama Real Madrid Sampai 2025

Luka Modric secara resmi telah memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid hingga 2025 mendatang. Kesepakatan itu diumumkan langsung oleh Los Blancos, pada Rabu (17/7).

Inter Milan Menang Tipis 3-2 Lawan Lugano di Laga Uji Coba

Inter Milan berhasil mengandaskan perlawanan Lugano pada laga uji coba alias laga pramusim, dengan skor tipis 3-2.

Timnas U-19 Indonesia Pesta 6 Gol ke Gawang Filipina

Timnas U-19 Indoonesia menang dengan skor telak 6-0 tanpa balas kontra Filipina di laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2024.

Begini Pernyataan Resmi Chelsea Sikapi Perilaku Enzo Fernandez

Chelsea akhirnya mengeluarkan pernyataan resminya menyikapi perilaku Enzo Fernandez yang melontarkan chant rasis ketika perayaan juara Timnas Argentina.

Chelsea Diklaim Turun Tangan Selidiki Chant Rasis Enzo Fernandez

Chelsea dikabarkan ikut turun tangan menyelidiki masalah yang dihadapi pemain andalannya, yakni Enzo Fernandez perihal chant rasis saat perayaan juara Timnas Argentina.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS